Gubernur Prefektur Hyogo Jepang Ditemui Dubes RI

  • Whatsapp
otomotif
Ilustrasi industri otomotif [Shutterstock/Rainer Plendl]

Jambiseru.com – Gubernur Prefektur Hyogo Jepang, Saito Motohiko ditemui oleh Dubes RI untuk Jepang, Heri Akhmadi. Pertemuan yang terjadi pekan lalu itu, juga dihadiri sejumlah pebisnis Hyogo.

Baca juga : Yamaha Perkenalkan Motor Tiga Roda Untuk Daerah Rawan Bencana

Dikutip dari suara.com (media partner jambiseru.com), dari keterangan KBRI Tokyo yang diterima di Jakarta, Selasa (2/10/2021), dalam kesempatan itu Duta Besar Indonesia melayangkan undangan kepada kalangan pebisnis dari berbagai perusahaan di Prefektur Hyogo untuk mengembangkan usahanya di Indonesia.

Dubes Heri Akhmadi menekankan bahwa Indonesia terus berupaya menciptakan iklim investasi yang kondusif.

“Saat ini Indonesia siap menawarkan lebih banyak insentif bagi para investor asing termasuk untuk perusahaan yang berbasis di Prefektur Hyogo. Iklim investasi di Indonesia saat ini sudah semakin kondusif,” papar Dubes Heri Akhmadi.

Kemudian disampaikan pula bahwa Indonesia memiliki potensi yang besar dalam industri otomotif.

Pengembangan bisnis ini juga akan mendukung pemulihan ekonomi bagi kedua negara pascapandemi COVID-19.

Dalam pertemuan Dubes RI dengan para pebisnis Hyogo, Presiden dan Pejabat Eksekutif Nichirin Co. Ltd. Ruichi Maeda menyampaikan niatnya merekrut sejumlah pekerja terampil tertentu asal Indonesia.

Sementara itu, Presiden Direktur Kanemitsu Corp. Toshiaki Kanemitsu mengapresiasi keamanan berbisnis, baik bagi perusahaan maupun para pekerja asal Jepang di Indonesia.

Baca juga : Kota Lanzhou di China Kembali Lockdown

Pos terkait