Mahasiswi Unsri, Mau Bimbingan Skripsi Malah Jadi Korban Pelecehan Seksual

  • Whatsapp
Bimbingan Skripsi Malah Jadi Korban Pelecehan Seksual
Ilustrasi. (Ist)

Jambiseru.com – Pengakuan seorang mahasiswi Univeristas Sriwijaya (Unsri), mendadak viral di media sosial. Dalam pengakuannya, mahasiswi Unsri mau bimbingan skripsi, tapi malah jadi korban pelecehan seksual oleh dosen pembimbingnya.

Menanggapi hal ini, pihak kampus Unsri mengungkapkan masih akan mempelajari kasus tersebut.

Baca Juga : Longsor, Rumah di Bangko Nyaris Roboh

Cerita tentang mahasiswi ini dibagikan juga instagram @palembanginformasii. Dalam unggahan tersebut, mahasiswi itu mendapat perlakuan yang tidak pantas oleh dosennya sendiri saat ia sedang melakukan konsultasi skripsinya.

Di awal cerita mahasiswi itu mendatangi dosennya untuk berkonsultasi skripsinya dengan dosen pembimbingnya. Kemudian dosen tersebut basa basi menanyakan mengenai kenapa dia terlambat menyelesaikan kuliahnya.

Singkat cerita, saat mahasiswi ini ingin pamit pulang tiba – tiba dosen tersebut melakukan tindakan asusila terhadapnya.

Menanggapi hal ini, Wakil Rekor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unsri, Iwan Setia Budi mengatakan terkait informasi yang beredar pihak Unsri masih mempelajari lebih lanjut mengenai informasi tersebut.

“Kami masih mempelajari informasi tersebut karena sangat abstrak sehingga perlu ditelusuri kebenarannya,” ujar Iwan saat dikonfirmasi suara.com (media partner jambiseru.com), Senin (27/9/2021).

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------