Video Wik Wik 19 Detik Hebohkan Media Sosial

Video Wik Wik 19 Detik
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Sebuah video wik wik berdurasi 19 detik hebohkan media sosial. Video tersebut beredar di instagram dan diduga sengaja direkam pasangan kekasih yang menjadi pemeran dalam video itu.

Video wik wik tersebut diberi judul video 19 detik Garut Jawa Barat. Di dalam video merekam adegan pasangan kekasih yang tengah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Baca Juga : Ada Belatung di Restoran McDonald’s Pengunjung Berhamburan

Bacaan Lainnya

Video panas tersebut diunggah di akun Instagram milik RM (19). Belakangan diketahui rupanya, pemeran wanita adalah RM, sedangkan pemeran pria AS (21).

Ternyata tidak hanya satu video wik wik, namun ada empat konten yang disebar sang pacar di Instagram.

Baca Juga : Video Wik Wik 19 Detik Diperankan Selebgram Cantik RM

Empat video wik wik itu masing-masing berdurasi 20 detik, 11 detik dan dua video berdurasi mirip kasus video Gisel 19 detik. Dengan latar belakang video di dalam sebuah kamar.

Menanggapi kasus tersebut, Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono membenarkan pihaknya menangkap RM. Saat ini, RM pun sedang dalam pemeriksaan penyidik Polres Garut.

“Sedang dalam pemeriksaan,” katanya dikutip dari Suara.com (media partner jambiseru.com), Sabtu (20/11/2021).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Dede Sopandi menyampaikan dari hasil penyelidikan sementara oleh tim cyber, video wik wik tersebut kemungkinan dibuat dan diunggah di Bandung.

“Videonya itu kemungkinan dibuat dan diunggah di Bandung, orangnya juga ada di Bandung, masih kita selidiki,” katanya.

Pos terkait