Daftar Ponsel yang Tak Bisa Gunakan Whatsapp Lagi per 10 November

  • Whatsapp
Ponsel yang Tak Bisa Gunakan Whatsapp
Whatsapp. (Ist)

Jambiseru.com – Pihak Whatsapp mulai melakukan pembatasan ponsel yang bisa menggunakan aplikasinya. Sederet daftar ponsel yang bisa gunakan Whatsapp per 10 November 2021 ini pun dirilis.

Sistem operasi yang tidak akan bisa lagi menggunakan WhatsApp awal November nanti adalah Android 4.0.4 (Gingerbread) atau lebih lama dan iOS 9 atau lebih lama.

Dikutip dari Suara.com (media partner jambiseru.com), pada sistem operasi lama itu tidak akan bisa lagi menggunakan fungsi WhatsApp. Contohnya seperti melakukan verifikasi masuk untuk akun exisiting dan membuat akun baru.

Beberapa diantaranya bisa dilakukan update ke sistem operasi terbaru, berikut cara updatenya: Android: Menuju ke menu Settings > System > Advanced > System Update.

“Mulai 1 November 2021, WhatsApp tidak lagi mendukung telepon yang menjalankan OS 4.0.4 dan versi yang lebih lama. Silakan berganti ke perangkat yang didukung atau simpan riwayat chat Anda sebelum tanggal tersebut,” tulis WhatsApp, Selasa (19/10/2021).

Berikut daftar ponsel yang tak bisa gunakan aplikasi Whatsapp per 10 November 2021 :

1. Samsung : Galaxy Trend Lite, Galaxy Trend II, Galaxy SII, Galaxy S3 mini, Galaxy Xcover 2, Galaxy Core and Galaxy Ace.

Baca juga : Apple Watch 7 yang Terbaru dan Tercanggih

2. LG : Lucid 2, Optimus F7, Optimus F5, Optimus L3 II Dual, Optimus F5, Optimus L5, Optimus L5 II, Optimus L5 Dual, Optimus L3 II, Optimus L7, Optimus L7 II Dual, Optimus L7 II, Optimus F6, Enact , Optimus L4 II Dual, Optimus F3, Optimus L4 II, Optimus L2 II, Optimus Nitro HD and 4X HD, and Optimus F3Q.

Pos terkait