Putri Bill Gates Gelar Pernikahan Secara Islami

  • Whatsapp
Putri Bill Gates Gelar Pernikahan
Putri sulung Bill Gates, Jennifer Gates dengan suaminya Nayel Nassar. (Ist)

Jambiseru.com – Ada kabar mengejutkan dari keluarga Bill Gates. Putri Bill Gates, Jennifer Gates gelar pernikahan bernuansa islami. Sehingga muncul kabar jika putrinya tersebut telah menjadi mualaf.

Diketahui Jennifer resmi minkar dengan kekasihnya Nayel Nassar, seorang pria yang berasal dari Mesir. Pernikahan tersebut digelar secara islami di New York, Amerika Serikat pada Jumat (15/10/2021) malam waktu setempat.

Secara hukum dalam Islam memang tidak mengenal pernikahan orang yang berbeda agama. Dengan demikian syarat pernikahan yang sah adalah kedua mempelai memeluk Islam. Akan tetapi belum diketahui apakah utri sulung Bill Gates, Jennifer Gates masuk Islam atau tidak.

Menyadur dari suara.com (media partner jambiseru.com) yang dikutip dari Daily Mail, Minggu (17/10/2021), proses ijab kabul digelar secara tertutup di taman seluas 142 hektare di North Salem, New York, Amerika Serikat.

Sehari setelahnya, putri Bill Gates dan suaminya melakukan pencatatan sipil untuk dokumen hukum pernikahan.
Sementara resepsi pernikahan digelar terbatas dengan mengundang 300 tamu pada Sabtu (16/10/2021). Grup musik Coldplay dikabarkan menjadi artis yang menghibur di acara tersebut.

Pos terkait