Pelatih Vietnam Murka dengan Malaysia: Piala AFF 2020

Pelatih Vietnam Murka dengan Malaysia
Foto Istimewa. (Ist)

Jambiseru.com – Pelatih Vietnam Park Hang-seo murka dengan timnas Malaysia. Sebabnya, tim Malaysa terkesan “manja” ke panitia Piala AFF 2020 usai memohon melakukan penambahan pemain.

Seperti diketahui, Malaysia mengalami krisis pemain usai empat penggawa mereka dinyatakan positif covid-19. Empat pemain itu adalah Akhyar Rashid, Quentin Cheng, Faisal Halim, dan Khairulazhan Khalid.

Baca Juga : Akun Twitter OFC AFF Puji Asnawi di Laos VS Indonesia

Bacaan Lainnya

Dengan absennya empat pemain itu, otomatis Malaysia kini hanya memiliki sisa 19 pemain saja yang siap tempur menghadapi Vietnam.

Dengan situasi itu, pelatih Malaysia yang bernama Tan Cheng Hoe berharap penyelenggara memberikan simpati untuk mengizinkan Harimau Malaya melakukan penambahan pemain di tengah turnamen Piala AFF 2020.

“Kami memahami dan hormat dengan aturan turnamen, tapi terkadang ada keadaan yang tak terduga khususnya di situasi covid-19 seperti ini,” buka Tan Cheng Hoe dikutip dari media Vietnam Laodong, Sabtu (12/12/2021).

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Harga Sawit di Jambi Turun : Akibat Malaysia Mulai Produksi

“Kami tidak punya cara lain. Saya berharap penyelenggara dapat bersimpati dan mengizinkan kami menambah pemain,” imbuhnya.

Merespons pernyataan Tan Cheng Hoe, Park Hang-seo kemudian murka. Dia menyebut Malaysia melakukan permintaan yang tak masuk akal.

Ditambah Tan Cheng Hoe juga tidak memanfaatkan aturan dari panitia Piala AFF 2020 yang memperbolehkan satu tim membawa 30 pemain.

Pos terkait