Viral Video Perempuan Wik Wik di Emperan Toko Dengan Beberapa Pria

Viral Video Perempuan Wik Wik
Foto istimewa. (Ist)

Jambiseru.com – Sebuah video viral di Media Sosial (Medsos). Video tersebut berupa rekaman perempuan tengah Wik Wik dengan beberapa pria di emperan toko. Aksi tidak senonoh itu, terekam oleh CCTV yang di pasang di emperan toko tersebut.

Dalam Video rekaman CCTV tersebut, menunjukkan adegan wikwik seorang perempuan yang digilir beberapa pria. Kemudian video tersebut diunggah di media sosial. Video tersebut langsung viral dan membuat heboh. Akun @pekalonganinfo yang diduga pertama kali mengunggah video tersebut di Instagram.

Setelah ditelusuri, ternyata dugaan perbuatan tersebut itu terjadi di depan ruko di tepi Jalur Pantura, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Bener, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan.

Bacaan Lainnya

Dugaan aksi wik wik itu terekam CCTV yang terpasang sebuah sebuah ruko. Salah seorang karyawan ruko berinisial R (42) tersebut mengatakan, dugaan perbuatan mesum itu terjadi pada Kamis (8/3/2021) malam sekitar.

Perempuan itu didatangi sejumlah pria yang mengenakan sepeda motor secara bergantian dan berbuat mesum.

“Iya betul, kejadiannya hari Kamis malam. Perempuan itu sudah dua hari setiap malam ada di depan ruko itu,” katanya.

Baca juga : Viral Video Wik Wik Parakan 01, Pelaku Dikabarkan Nikah

R menceritakan, perempuan yang terekam CCTV sebelumnya tidak pernah ada di kawasan ruko tersebut. Perempuan itu hanya terlihat selama dua hari saat malam hari. Informasi yang ia dapat, perempuan itu lebih sering mangkal di jembatan saat malam hari.

Pos terkait