Sukses Nikahi 3 Perempuan Sekaligus, Pria Ini Bikin Heboh Netizen

Pengantin Pria Bawa 3 Mempelai Wanita
Viral Pengantin Pria Gandeng 3 Mempelai Wanita di Pelaminan. (Instagram/@magelangzone

Jambiseru.com – Seorang pria sukses nikahi 3 perempuan sekaligus. Videonya yang viral, langsung membuat heboh netizen. Dalam video tersebut, pria itu tampak berada di pelaminan bersama 3 perempuan.

Diketahui pria tersebut merupakan warga Magelang, Jawa tengah. Video tersebut memang video pernikahannya setelah sukses mempersunting 3 perempuan.

Peristiwa menarik tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun instagram @magelang_raya, Minggu (05/09/2021).

Bacaan Lainnya

“Heboh… Pria Magelang ini menikahi 3 wanita sekaligus. Ke empat mempelai nampak sangat bahagia saat menggelar resepsinya,” tulis keterangan caption akun tersebut.

Sukses Nikahi 3 Perempuan
Seorang di pria di Magelang mendadak heboh setelah menikahi tiga wanita sekaligus. [Instagram/@magelang_raya]
Berdasarkan video berdurasi satu menitan itu memperlihatkan upavara prosesi pernikahan. Menariknya saat upacara berlangsung, nampak pengantin pria menggandeng tiga wanita sekaligus.

Pengantin pria perawakan besar ini terlihat jalan beriringan dengan tiga pengantin wanita. Diiringi suara gamelan, pengantin tersebut berjalan menuju kursi singgasana pengantin.

Sesampainya di kursi pengantin, mereka pun melakukan sesi pemotretan. Selesai sesi pemotretan, para tamu yang datang pun lantas berbondong-bondong menyalami ke empat mempelai pengantin tersebut.

Diketahui pria yang menikahi 3 wanita sekaligus itu berlokasi di Desa Sutopati, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang.

Video yang telah ditonton lebih ratusan kali itu langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari warganet yang memberikan tanggapan beragam.

“Para jomblo menangis melihat ini say @haniyatie05,” ungkap akun @mld**.

Pos terkait