Miris! Seorang Bapak Gerebek Putrinya Indehoi di Hotel

bapak gerebek anak
Heboh, Bapak ini gerebek putrinya saat berduaan di kamar hotel bersama seorang laki-laki. (Foto: Instagram/Tangkapan Layar @fakta.indo)

Miris! Seorang Bapak Gerebek Putrinya Indehoi di Hotel

JAMBISERU.COM – “Masya Allah. Percuma Bapak suruh kamu salat, ternyata seperti ini,” begitulah ucapan yang dilontarkan oleh seorang Bapak kala menggerebek putrinya sendiri saat berduaan dengan seorang laki-laki di kamar hotel.

Ungkapan kekecewaan terlihat jelas dari seorang Bapak yang mengenakan baju lengan panjang warna biru tersebut. Ia seakan tak percaya putrinya malah berduaan di kamar hotel bersama laki-laki yang bukan muhrim.

Bacaan Lainnya

Baca JugaSatu Keluarga di Batanghari Positif Covid 19

Di sisi lain, remaja perempuan tersebut tampak hanya bisa menundukkan kepala saat ayahnya menasihati dirinya. Ia tidak bisa berkata apa-apa. Sebab, ucapan orang tuanya itu tersirat jelas kekecewaan luar biasa dengan kelakuan putrinya tersebut.

Sambari dinasihati dan diinterogasi, remaja laki-laki terlihat bergegas memakai baju dan sepatunya. Sebaliknya, sang bapak si cewek terus mengungkapkan kekecewaannya terhadap putrinya itu.

Ia menyebut telah bersusah-payah mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan putrinya. Namun, sebaliknya, sang putri ternyata malah membalas dengan kelakuan yang sangat memalukan.

“Bapak udah banyak ini-itu. Kamu Bapak rawat dan Bapak urus kok ternyata mainnya ke hotel,” ucap sang Bapak dalam bahasa Jawa, kepada putrinya yang tertunduk lesu dilansir dari Kumparan.com.

Dari keterangan video, peristiwa itu disebut terjadi di Jawa Tengah. Saat ditanya, remaja lelaki tersebut mengaku warga Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

“Orang Parakan ini (remaja laki-laki). Panggil aja Lurahnya,” ucapnya.

Sontak, video itupun viral hingga mengundang perhatian warganet. Bahkan, mereka mengaku ikut merasakan bagaimana kesedihan yang dirasakan oleh bapak cewek tersebut saat mengetahui dengan mata kepala sendiri bahwa putrinya indehoi dengan laki-laki yang bukan muhrim di kamar hotel.

Baca Juga3 Pasien Sembuh Covid-19 Asal Sungai Penuh

“Gila, kasihan sih bapaknya gimana perasaannya pasti hancur banget dah,” tulis @lalanabilaaa12.

“Keluarkan aja dari kartu keluarga anak kek gitu enggak guna,” lanjut @ryandwiseptiawan_ .

“Enggak kebayang betapa malu dan kecewa sang bapak karena ulah anaknya,” timpal @gandul2010. (red)

Pos terkait