Perindo Merangin Bagi-bagi Paket Sembako dan Masker Gratis

  • Whatsapp
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Hendry Attan saat menyerahkan bantuan masker dan paket sembako di merangin. Foto: Edo/Jambiseru.com
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Hendry Attan saat menyerahkan bantuan masker dan paket sembako di merangin. Foto: Edo/Jambiseru.com

Perindo Merangin Bagi-bagi Paket Sembako dan Masker Gratis

JAMBI – Dengan bertemakan “Perindo Peduli”, DPD Partai Perindo Merangin bagikan ratusan Sembako dan Masker gratis, Senin (27/4/2020)Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Hendry Attan yang menyerahkan langsung ratusan sembako dan masker, di posko relawan peduli Virus Corona Merangin atau tepatnya di samping Kantor Telkom Bangko.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Langsung Datangi Rumah Warga, Pemerintah Akan Cairkan BLT Dana Desa Rp 22 Triliun

Tidak hanya sampai disitu, Slamet Ketua DPD Perindo Merangin yang didampingi Hendry Attan, Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi juga menyambangi panti jompo, guna memberi bantuan sembako dipesantren Syekh Maulana Qory di Desa Titian Teras Kecamatan Batang Masumai.

“Terima kasih untuk DPW Dan DPD Perindo atas bantuannya yang telah peduli lansia dan orang tua di tempat kita ini,”kata H. Satar Shaleh yang juga pimpinan pesantren.

Pembagian paket sembako dan masker oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Hendry Attan.  Foto: Edo/Jambiseru.com
Pembagian paket sembako dan masker oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Hendry Attan. Foto: Edo/Jambiseru.com

Hendry Attan Ketua Perindo Provinsi Jambi merasa terkesan atas sambutan dari kunjungan pertamanya di kabupaten Merangin.

“ini kunjungan pertama saya ke Merangin, saya sangat senang melihat antusias masyarakat di Merangin, dan para kader partai perindo yang luar biasa,”tukas Hendry.

Selanjutnya Ketua Perindo juga didampingi Sekjend Perindo Isnedi dan para kader partai, membagikan 500 nasi kotak dan 500 masker, disimpang empat pasar bawah Bangko.

Baca Juga : Update Coronavirus Jambi Hari Ini (27-04-2020), Hampir Semua Kabupaten Zona Waspada

“Ini program ‘Perindo Peduli’ dari DPW Perindo Provinsi Jambi, kita buktikan kerja nyata perindo, dan tidak hanya berdiam diri di tengah wabah virus Corona ini,”Tutup Slamet. (edo)

Pos terkait