Bejat! SP Tiduri Istri dan Anak Tiri Secara Bergantian

  • Whatsapp
Ilustrasi selingkuh. (Ist)
Foto hanya Ilustrasi. (Ist)

Bejat! SP Tiduri Istri dan Anak Tiri Secara Bergantian

JAMBISERU.COM – Diduga menghamili anak tirinya yang masih di bawah umur, seorang pria di Mamasa, Sulawesi Barat, inisial SP harus berurusan dengan polisi.

Bacaan Lainnya

Baca JugaTernyata Truk Batu Bara Masih Nekat Masuk Kota Jambi

Bunga, nama samaran, yang masih berusia 16 tahun itu telah melahirkan seorang bayi yang diduga hasil dari perbuatan bejat ayah tirinya.

KBO Satreskrim Polres Mamasa, Ipda Drones Ma’dika, mengatakan SP nekat mencabuli anak tirinya tersebut atas sepengetahuan dan persetujuan dengan istrinya lantaran sudah 10 tahun mereka menikah tetapi tidak memiliki keturunan.

“Dari keterangan pelaku, pada pertengahan tahun 2019 ketiganya sepakat untuk melakukan poligami. Istrinya yang pertama kali menyarankan agar suaminya menikahi anak tirinya jika ingin memiliki keturunan,” ungkap Drones, saat dikonfirmasi di Mapolres Mamasa, Senin (20/7).

Dikatakan, ibu kandung korban dan ayah tirinya duduk bersama membicarakan hal bejat tersebut. Karena ketiganya tinggal satu rumah, pelaku SP meniduri istri dan anak tirinya secara bergantian. Kasus ini terungkap setelah paman korban, DE, melaporkan kejadian ini di Polsek Sumarorong bersama aparat desa setempat.

“Selanjutnya Polsek Sumarorong meneruskan laporan tersebut ke pihak Polres Mamasa untuk menindak lanjuti laporan itu, termasuk mengumpulkan barang bukti dan mengejar pelaku,” jelas Drones.

Pelaku dan istrinya ditangkap di rumahnya di Desa Salubalo, Kecamatan Sumarorong, Mamasa, pada Senin (20/7).

Baca JugaViral Video Penggerebekan Ibu dan Anak Kandung Berhubungan Intim

“Sekalipun atas kesepakatan bersama dengan istrinya, atas tindakan tersebut pelaku diancam pasal 181 ayat 2 dan 3 tentang Undang-Undang Perlindungan Anak,” pungkasnya. (esa)

Sumber : Kumparan.com

Pos terkait