Habib Rizieq Ditantang Nikita Mirzani Tes DNA, Buktikan Keturunan Nabi

Habib Rizieq Ditantang Nikita
Nikita Mirzani dan Habib Rizieq. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Habib Rizieq kian memanas. Terbaru Habib Rizieq ditantang Nikita Mirzani tes DNA untuk buktikan keturunan nabi.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Memasuki Musim Hujan, Kapolres Merangin Gelar Apel Siaga Bencana

Pernyataan tersebut kembali disampaikan artis 34 tahun tersebut melalui postingan Instagram Story. Dalam postingan yang diduga ditujukan untuk Habib Rizie tersebut, terkesan Nikita Mirzani meragukan kabar tentang Habib Rizieq merupakan cucu nabi Muhammad SAW.

Bacaan Lainnya

“Pada berisik bilang cucu nabi. Gue cucu nabi juga. Ga ada yang diperdebatkan. Nabi Adam,” tulis Nikita Mirzani.

Kemudian Habib Rizieq ditantang Nikita Mirzani tes DNA. Ini dilakukan untuk buktikan Habib RIzieq merupakan keturunan rasul.

“Coba biar kita lihat kalau benar dia keturunan Rasulullah? Coba berani enggak tuh manusia yang elo pada agung2kan buat tes DNA!” ucap Nikita.

Tak cukup hanya sekedar menulis postingan tersebut, Nikita bahkan juga membuka penggalangan dana untuk membiayai Habib Rizieq guna menjalani tes DNA. Untuk penggalangan dana tersebut, Nikita juga menyertakan sebuah nomor rekening untuk mengumpulan dana tersebut.

“Go fund me untuk test DNA. Udah pada tau rumah gue kan yah boooorrr. Sumbangan ngumpulin dana buat test DNA yg katanya cucunya nabi,” ucap Nikita.

“No rek BCA ismail Marzuki 6350157865. Dana yang terkumpul nanti saya share dan untuk keperluan test DNA nya tuh manusia karbit,” tutupnya.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Libur Akhir Tahun Bakal Ditiadakan Jika Penularan Covid-19 Meningkat

Untuk diketahui, perseteruan Nikita Mirzani dengan Habib Rizieq ini berawal ujaran ‘Habib tukang obat’ yang dilontarkan Nikita beberapa waktu lalu. Usai pernyataan tersebut, kemudian hubungan keduanya memanas. Pada pendukung Habib Rizieq tidak terima dengan pernyataan nikita dan memintanya untuk meminta maaf. (tra)

Sumber : Kumparan.com

Related post : Nikita Mirzani : “Saya Juga Cucu Nabi”

Habib Rizieq Syihab (HRS) dan Anies Bawesdan Diperiksa Polisi

Buntut dari acara pernikahan putri Habib Rizieq Syihab (HRS) dan Maulid Nabi yang juga dihadiri oleh HRS, Polri akan memanggil HRS guna dimintai keterangan perihal dugaan pelanggaran protokol kesehatan.

“Mau kita klarifikasi. Tim dari Bareskrim Polri dan Polda Metro Jaya nanti yang akan menangani,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020).

Selain Rizieq, polisi menyatakan akan meminta klarifikasi terhadap sejumlah pihak terkait peristiwa tersebut. Pihak yang dipanggil di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan sejumlah pihak, termasuk Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara, dan beberapa tamu acara.

“Jadi penyidik sudah mengirimkan surat klarifikasi kepada anggota bimas yang bertugas protokol kesehatan kepada RT, kepada RW, kepada satpam maupun linmas dan kemudian lurah, camat dan Wali Kota Jakarta Pusat, kemudian dari KUA, dari Satgas COVID-19, biro hukum DKI dan Gubernur DKI, Biro Hukum Kemkes RI,” kata dia.

Related Post : Selain Anies, Polri Panggil Habib Rizieq Syihab

Pos terkait