Didukung 4 Bupati, Al Haris Berpeluang Raih PAN di Pilgub Jambi

  • Whatsapp

Didukung 4 Bupati, Al Haris Berpeluang Raih PAN di Pilgub Jambi

JAMBISERU.COM, Jambi – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Jambi secara resmi menyatakan bahwa H Bakrie, kadernya, mundur dari pencalonan Gubernur Jambi 2020. Bahkan, PAN membuka pendaftaran penjaringan cakada gubernur per Senin 15 Juni 2020 ini.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Banyak Kepala Daerah PAN Dukung Haris, Alasan PAN Beri Rekom di Pilgub Jambi

Atas itu, Bupati Merangin Dr H Al Haris, disebut-sebut sebagai salah satu kandidat bakal calon gubernur (bacagub) Jambi yang berpeluang besar meraih PAN di Pilgub Jambi yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 nanti.

Apalagi, beberapa waktu lalu dan di beberapa kesempatan, Al Haris didukung 4 bupati yang notabene adalah kader PAN. Mereka ialah; Romi Hariyanto (Bupati Tanjung Jabung Timur-Tanjabtim), Masnah Busro (Bupati Muaro Jambi), Mashuri (Bupati Bungo) dan Adirozal (Bupati Kerinci).

Sampai sekarang, ke empat bupati dari PAN tersebut masih solit mendukung penuh Al Haris untuk maju di Pilgub Jambi Desember nanti.

“Mulai Bupati Romi, Masnah, Mashuri sampai Adirozal, semua masih solit mendukung Al Haris. Kita berharap PAN bisa sejalan memajukan Provinsi Jambi,” ungkap Jhoni Hadi Hambali, tim keluarga Dr H Al Haris, Minggu (14/6/2020).

Menurutnya, keberadaan empat bupati dari PAN tersebut sangat mempengaruhi pergerakan Al Haris. Apalagi, ke empat orang ini yang menjadi awal gerakan Al Haris for Gubernur Jambi terlaksana.

“Tokoh-tokoh ini sangat berperan besar bagi Al Haris. Kami sangat berharap PAN bisa sama-sama membangun Provinsi Jambi agar lebih baik di masa mendatang,” tambah Jhoni.

Apakah Al Haris akan mendaftar ke PAN Senin 15 Juni 2020 nanti?

“Ya, kita lihat saja besok,” tutupnya. (tra)

Pos terkait