Kapolda Jambi Hadiri Rapat Evaluasi Penanggulangan Karhutla Tahun 2020 di Banjarmasin

kapolda jambi
Kapolda Jambi Hadiri Rapat Evaluasi Penanggulangan Karhutla Tahun 2020 di Banjarmasin. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, didampingi Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi, Kombes Pol Edi Faryadi dan Kabid Propam, Kombes Pol Julihan Muntaha bersama Kadishut Provinsi Jambi dan Ka BPBD Jambi menghadiri Rapat Evaluasi Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan Tahun 2020, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga : Tujuh Unit Rumah Berdinding Papan di Tembesi Ludes Dilalap Si Jago Merah

Rapat yang dilaksanakan di Neptunus Ballroom Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin dibuka langsung oleh Laksda TNI Yusup yang merupakan staf ahli bidang Kedaulatan Maritim Kemenko Polhukam.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Jambi, Kombespol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan, rapat tersebut membahas pemaparan tentang penanganan karhutla tahun 2020. Selain itu juga membahas rencana tindak lanjut kedepan oleh Dirjen Pengendalian Perubahan Iklim.

“Selain itu juga pemaparan tentang kondisi cuaca tahun 2020 dan prediksi cuaca tahun 2021 oleh Deputi Bidang Klimatologi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika,” katanya.

Selanjutnya juga dilakukan pemaparan tentang upaya pengendalian karhutla tahun 2020 dan rencana tindak lanjut kedepan oleh Deputi Bidang Penanganan Darurat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Baca Juga : Breaking News! Satu Unit Toko di Tembesi Ludes Dilalap Api

“Pemaparan terakhir tentang penanganan pelanggaran karhutla tahun 2020 oleh Kepala Bareskrim Polri,” jelasnya.
Ditambahkan Kabid Humas, Rapat evaluasi penanggulangan Karhutla dipandu oleh Brigjen Pol. Drs. Erwin Chahara Rusmana Asisten. (tra)

Pos terkait