Haffiz Fattah Bantah Timsesnya Lakukan Pengancaman Pakai Senpi

Ketua tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari nomor urut 02 Firdaus-Camelia, Haffiz Fattah. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Ketua tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari nomor urut 02 Firdaus-Camelia, Haffiz Fattah.Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Menanggapi laporan dugaan pengancaman dengan menggunakan senjata api terhadap tim nomor urut 01, yang dilakukan oleh tim nomor urut 02 atau tim Firdaus-Camelia, mendapat bantahan dari Haffiz Fattah.

Baca Juga : Kasus Pengancaman Timses dengan Senpi Mulai Dibidik Polisi

“Saya pastikan hal tersebut tidak mungkin dilakukan oleh tim sukses kita,” ungkap ketua tim pemenangan pasangan nomor urut 02 Firdaus-Camelia, M. Hafiz Fattah saat dikonfirmasi via sambungan telepon WhatsApp, Sabtu (7/11/2020).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Haffiz, pihaknya juga telah melakukan kroscek secara langsung terhadap tim koordinator kecamatan dan koordinator desa yang diduga lokasi terjadinya tindakan intimidasi tersebut, dan hal tersebut tidak ada.

“Tim pemenangan kita disana malah tidak mengetahui hal tersebut. Dan saya juga yakin tidak ada, karena tidak semudah itu seseorang bisa menggunakan senjata api,” terangny.

Dikatakan Haffiz, terkait laporan yang telah masuk ke Bawaslu, saat ini pihaknya akan terus mengikuti perkembangan laporan tersebut.

Baca Juga : Kasus Dugaan Pengancaman Pakai Senpi, Tim Firdaus-Camelia Kaget

“Namanya orang melapor, jadi kita ikuti saja tahapannya,” katanya. (riz)

Pos terkait