Sekelompok Pemuda Berbaju Loreng Ditegur Satreskrim Polres Muaro Jambi

  • Whatsapp

Sekelompok Pemuda Berbaju Loreng Ditegur Satreskrim Polres Muaro Jambi

JAMBISERU.COM – Sekelompok pemuda berbaju loreng yang sedang berkumpul di Jalan Lintas Timur KM 46 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, mendadak ditemui Satreskrim Polres Muaro Jambi, Jumat (3/7/2020).

Bacaan Lainnya

Para pemuda yang diduga bernaung pada salah satu Ormas Kepemudaan itu diingatkan Satreskrim agar tidak melanjutkan aksi yang merugikan para sopir.

Teguran keras itu disampaikan Satreskrim Polres Muaro Jambi lantaran aksi sekelompok pemuda itu sempat viral di media sosial.

Dalam unggahan di media sosial itu terungkap bahwa sekelompok pemuda itu telah berupaya mengarahkan para sopir agar masuk ke salah satu rumah makan di sana.

Aksi yang terkesan sedikit memaksa itu ternyata meresahkan para sopir sehingga akhirnya diunggah di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, Iptu Khoirunnas melalui KBO Reskrim, Ipda Jerry Tambunan S.Tr.K mengatakan, berdasar laporan para sopir yang viral di medsos, pihaknya langsung menindak lanjuti dan melakukan teguran kepada Ormas tersebut.

“Kita tadi sudah melakukan tindakan teguran kepada mereka. Kejadian ini jangan sampai terulang lagi di wilayah hukum Polres Muaro Jambi,” kata Ipda Jerry, Jumat (3/7/2020).(uda)

Pos terkait