Bikin Heboh, Daniel Mananta Sebut Ada Roh Jahat dalam Patung: Begini Reaksi Netizen

Daniel mananta
Ustaz Abdul Somad berfoto bersama Daniel Mananta dan istrinya. (suara.com)

Jambi Seru – Presenter Daniel Mananta sebut ada roh jahat dalam patung. Pernyataannya itu langsung membuat heboh publik. Ada yang setuju dan ada yang marah dengan pernyataannya tersebut.

Daniel mengaku jika dirinya setuju dengan pernyataan Ustaz Abdul Somad (UAS), mengenai ada jin kafir di dalam patung yang dibuat manusia.

Pernyataannya tersebut bukan asal setuju saja, namun karena ia telah membaca buku sejarah dan juga kitab. Sehingga dia percaya memang ada roh jahat di dalam patung.

Bacaan Lainnya

“Ini mungkin sebuah kejutan kali ya, ternyata gue juga setuju dengan UAS soal ini. Kalau gue mungkin sebutnya ada unclean spirit (roh jahat) di patung. Ketika patung yang dibuat manusia disembah,” kata Daniel Mananta di konten TikTok melansir suara.com (media partner jambiseru.com), Minggu (20/11/2022).

Nitizen pun bereaksi dengan pernyataan Daniel tersebut. Dirinya ditantang untuk mengundang pastor untuk membicarakan roh jahat di patung itu.

“Bang kenapa salib kami dibawa-bawa..kalo tak percaya silahkan..tapi jangan mencela..sakit hati ini,” komentar nitizen.

“Daniel, kali kali undang dong pastor Katolik untuk podcast-mu, jangan hanya mengundang sepihak, bikin gaduh antar netizen perang opini tentang keimanan orang lain!,” tulis nitizen.

Pos terkait