Panduan Membeli atau Upgrade iPhone 12 (Bagian 1)

ilustrasi-iphone
Ilustrasi iPhone. [AFP/Nicolas Asfouri]

Panduan Membeli atau Upgrade iPhone 12 (Bagian 1)

Jambiseru.com – Bagi Anda penggemar iPhone tentu ingin selalu up to date dengan memiliki iPhone keluaran terbaru. Namun, sebaiknya jangan terburu-buru. Tanyakan pada diri Anda apakah memang benar-benar perlu untuk memiliki iPhone 12 ini?

Buy here Smartphone Handphone HP Product at Shopee shops
Buy here Smartphone Handphone HP Product at Shopee shops

2020 adalah tahunnya iPhone. Di tahun inilah iPhone mengeluarkan ponsel 5G pertamanya yang bernama iPhone 12. Kabar gembira bagi banyak orang, namun apakah sudah waktunya untuk berganti iPhone lama k iPhone terbaru? Jawabannya tergantung.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Awas! iPhone Anda Simpan Daftar Tempat-tempat yang Pernah Dikunjungi

Pemilik iPhone SE

iPhone SE yang rilis awal tahun ini adalah smartphone berkemampuan sempurna yang ditawarkan Apple dengan harga terjangkau. Mungkin Anda tertarik dengan ponsel ini disebabkan karena bentuknya yang kecil. Nampaknya belum ada alasan yang tepat untuk Anda mengganti iPhone SE ini dengan yang baru.

Namun, jika Anda tidak bisa menunggu dan benar-benar ingin upgrade kami sarankan iPhone 12 mini. Smartphone kecil ini akan membantu Anda dengan koneksi 5G, layar OLED, dan spesifikasi lainnya yang jauh lebih baik dari iPhone SE.

Pemilik iPhone 11/11 Pro

Jika dalam setahun terakhir Anda telah membeli iPhone, nampaknya sebaiknya Anda harus bersabar untuk upgrade smartphone Anda ke iPhone 12. iPhone 11 dan 11 Pro memiliki chipset A13 Bionic yang tajam dengan masa pakai baterai yang cukup lama dan kamera luar biasa.

Tidak berbeda jauh dengan iPhone 12, karena bukan pngingkatan luar biasa, maka Anda bisa menundanya setidaknya setahun lagi

Jika Anda seorang fotografer / videografer smartphone yang harus up to date dengan kamera terbaru kami merekomendasikan iPhone 12 Pro Max. iPhone 12 Pro Max memiliki semua fitur seperti video Dolby Vision baru dari Apple pada 60fps, lensa telefoto dengan zoom 12x, dan mendukung format Apple ProRAW yang baru.

Baca juga : Apple Watch 7 yang Terbaru dan Tercanggih

Pemilik iPhone XS / XR

Bagi pemilik iPhone XS atau XR jangan terlalu terburu-buru untuk upgrade smartphone Anda, karena iPhone 12 menawarkan konektivitas 5G dengan sejumlah fitur canggih, namun nampaknya iPhone keluaran 2018 masih sanggup untuk memenuhi kebutuhan Anda.

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

Pos terkait

banner pln