Sukandar Disebut Berpeluang Pimpin Golkar Tebo

Ketua DPRD Tebo, Mazlan. Foto: Rian/Jambiseru.com
Ketua DPRD Tebo, Mazlan.Foto: Rian/Jambiseru.com

Sukandar Disebut Berpeluang Pimpin Golkar Tebo

JAMBISERU.COM, Tebo – Meskipun Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar (PG) Kabupaten Tebo belum pasti akan dilaksanakan, namun nampaknya sudah muncul sejumlah nama yang disebut-sebut akan menjadi pesaing Agus Rubiyanto yang notabene adalah incumben ketua DPD II Golkar Kabupaten Tebo.

BACA JUGA : Remas Payudara 5 Ibu-ibu di Jalanan, Denny Akui Terinspirasi Film Porno

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Tebo, Mazlan yang merupakan wakil ketua bidang Organisasi DPD II Golkar Kabupaten Tebo menyebutkan bahwa Musda di kabupaten akan dilaksanakan setelah Musda di DPD I.

“Masih terlalu dini untuk berbicara siapa yang akan bertarung di Musda Kabupaten nanti, karena kita pelaksanaannya sesudah Musda di Provinsi yang tentu saja sekaligus konsolidasi menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi tahun ini,”ujar Mazlan kepada wartawan.

Namun menurut Mazlan tidak menutup kemungkinan akan muncul sejumlah nama yang berpeluang bertarung dalam Musda PG Tebo nanti.

“Kalo siapa yang berpeluang dan layak, Pak Ketua Agus Rubiyanto masih sangat berpeluang untuk kembali terpilih, namun seperti pak Sukandar, ibu Saniatul Lativa, Ahmad Rodi, Sekjen Golkar Tebo Subhan Nazari, mereka juga kader terbaik Golkar Tebo dan juga berpeluang untuk memimpin PG Tebo kedepannya,”lanjutnya lagi.

Ketika ditanyakan kepadanya apakah dirinya tidak berminat untuk ikut maju mencalonkan sebagai ketua PG Tebo, Mazlan mengaku tidak berminat.

BACA JUGA : Abdulah Sani Dikabarkan Tenggelam, Saat Mancing di Bungo

“Kalau untuk mencalonkan diri saya tidak berminat, karena nama-nama yang saya sebutkan tadi lebih pantas untuk mencalonkan diri, tapi kalau diberikan amanah untuk memimpin PG Tebo kedepannya, saya tidak akan tolak amanah yang diberikan kepada saya tersebut nantinya,”pungkas Mazlan.(yan)

Pos terkait