Angel Karamoy Tetap Cantik dan Segar di Usia 35: Ini Tips Awet Mudanya

Angel Karamoy
Angel Karamoy dan Jose Purnomo. (instagram)

Jambi Seru – Artis Angel Karamoy tetap terlihat cantik dan segar di usianya yang sudah memasuki 35 tahun. Bahkan ia masih terlihat seperti usai 20an tahun saja. Disinggung tetap kecantikannya, Angel Karamoy kemudian membagikan tips awet mudanya.

Menurutnya, tak banyak yang harus dilakukan agar selalu bisa terlihat awet muda dan segar. Kunci utamanya adalah pada pikiran dan menjaga pola hidup sehat.

Jika terlalu sering stres, bagi Angel sangat mempengaruhi terhadap penampilan. Karenanya, harus selalu berpikiran positif.

Bacaan Lainnya

“Enggak ada tips khusus, jangan stres lah ya, iya kan. Pokoknya berpikiran postif, jauhkan hal negatif, olahraga, dan tidur cukup. Enggak ada yang khusus,” kata Angel Karamoy, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2022), seperti dikutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Usia 35 Tetap Cantik dan Segar, Ini Tips Awet Muda Angel Karamoy.

Yang penting bagi Angel Karamoy adalah tidak stres. Dalam menghadapi masalah, ibu dua anak ini juga tak mau terus-terusan memikirkannya.

“Enggak ada stres. Aku tipe orang kalau ada masalah, pikirin, habis itu sudah. Kalau dipikirin terus jadi cepet tua,” ujar Angel Karamoy.

Dengan wajahnya saat ini, Angel Karamoy bahkan sering disebut kakak beradik dengan putri sulungnya, Lovely Rumangkang.

“Dia lebih tinggi dari aku, iya. Sebenarnya banyak yang tahu, paling mereka bilang kayak kakak adik ya. Aku bilang, ‘ah enggak ah enggak’, padahal dalam hati senang,” imbuh Angel Karamoy.

Ketika ditanya soal hubungannya dengan Jose Purnomo, Angel Karamoy langsung pelit bicara. Janda dua anak ini hanya meminta diberikan doa terbaik.

“Intinya doakan saja, semoga (dia) jodoh yang diberikan Tuhan, itu aja,” tutur Angel Karamoy. (tra)

 

Pos terkait