Istri dan Anak Walikota Jambi Ikut Dinyatakan Positif

Dalam Sehari Angka Positif
WHO resmi memberikan nama covid-19 untuk virus Corona baru dari Wuhan. (Shutterstock)

Istri dan Anak Walikota Jambi Ikut Dinyatakan Positif

Jambiseru.com – Pasca pernyataan Walikota Jambi, Syarif Fasha, yang menyebutkan dirinya dinyatakan positif Covid-19, kabar terbaru istri dan kedua anaknya juga ikut tertular. Berdasarkan hasil uji swab, mereka dinyatakan ikut positif.

Baca Juga : Mantan Lurah dan Mantan Camat Kota Jambi Kompak Dukung Haris-Sani

Bacaan Lainnya

Kabar keluarga Walikota Jambi dinyatakan positif covid-19, diketahui dari pesan berantai yang dikirimkan via Whatapps. Dimana dalam pesan meminta doa untuk kesembuhan walikota dan keluarganya.

Kabag Humas Kota Jambi, Abu Bakar dalam pernyataan tertulisnya membenarkan isi pesan berantai tersebut. Menurutnya, saat ini Walikota Jambi dan keluarganya saat ini tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

“Sehubungan dengan kondisi kesehatan Walikota Jambi dan keluarga yg saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit di Jakarta karena terkonfirmasi positif Covid-19. Bersama ini, kami mohon kiranya berkenan menghadiahkan bacaan Al-qur’an/Fatihah/Do’a Syifa’ yg diniatkan utk kesembuhan beliau beserta keluarga,” ujarnya, Sabtu (19/9/2020).

Dijelaskan Istri Walikota Jambi, Yuliana serta Raehan Syaputra dan M Fabiansyah Putra, akan menjalani perawatan hingga dinyatakan sembuh.

Baca Juga : Seorang ASN Bakeuda Provinsi Jambi Positif Covid-19

Selain meminta doa untuk Walikota Jambi, Abu Bakar juga mendoakan kesembuhan segenap masyarakat dimanapun berada yang saat ini juga sdg dalam proses penyembuhan. (Tra)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Pos terkait

banner pln