Karangan Bunga Ucapan Selamat Hiasi Kediaman Prabowo

Karangan bunga ucapan selamat kepada Prabowo menghias di rumah Jalan Kertanegara nomor 4 Jakarta, Kamis (18/4/2019). [Suara.com/Ria Rizki]
Karangan bunga ucapan selamat kepada Prabowo menghias di rumah Jalan Kertanegara nomor 4 Jakarta, Kamis (18/4/2019). [Suara.com/Ria Rizki]

Jambi Seru – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mendeklarasikan kemenangannya sebagai Presiden RI periode 2019-2024. Kemenangan itu disambut para pendukungnya dengan mengirimkan karangan bunga sebagai ucapan selamat.

BACA JUGA : Usai Pilpres, Jokowi Telepon Gubernur Bali Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Pantauan Suara.com karangan bunga itu bertengger manis di depan kediamannya Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Bacaan Lainnya

Sejumlah pendukung yang masih berada di kawasan itu bergantian untuk mengambil foto di depan karangan bunga.

Salah satu karangan bunga yang disimpan di depan rumahnya Prabowo bertuliskan ucapan selamat atas terpilihnya Prabowo dan Sandi sebagai RI 1 dan RI 2 (2019-2024) Cilandak Kampung Yang Kemarin Tgl 17 Dungu.

Kemudian karangan bunga lainnya juga mengucapkan hal yang sama. Karangan bunga itu tertulis dari Generasi Cinta Negeri Habib Umar Alhamid (Gentari). Satu lagi karangan bunga tiba di kediaman Prabowo dari relawan aksi mendukung Prabowo-Sandi (Rampas).

Untuk diketahui, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mendeklarasikan kemenangannya sebagai presiden. Kali ini Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno ikut hadir mendampingi Prabowo.

Prabowo mengatakan bahwa dirinya dan Sandiaga mengungguli perolehan suara sebesar 62 persen. Angka itu diperolehnya dari perhitungan real count.

BACA JUGAPakai Celana Kulit Ketat, Luna Maya Tampil Seksi dengan Ikat Pinggang…

“Saya Prabowo Subianto menyatakan bahwa saya dan saudara Sandiaga Salahuddin Uno mendeklarasikan sebagai kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden RI tahun 2019-2024 berdasarkan perhitungan lebih dari 62 persen perhitungan real count yang telah direkapitulasi,” kata Prabowo saaf konferensi pers di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019). (ndy)

Pos terkait