Mau Balek Dusun? Siap-siap Diperiksa Brimob

Penjagaan berbatasan oleh Satuan Brimob Polda Jambi. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Penjagaan berbatasan oleh Satuan Brimob Polda Jambi. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Mau Balek Dusun? Siap-siap Diperiksa Brimob

JAMBISERU.COM – Anda mau balek (pulang) dusun lebaran ini? Siap-siap diperiksa brimob. Terutama yang dusunnya di luar Provinsi Jambi.

Baca Juga : Mulai Besok, THR PNS Muaro Jambi Cair!

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, personil Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jambi yang tergabung dalam Satgas Ops Pekat Tahun 2020, bersama Personel Polda Jambi dan Instansi terkait lainnya, akan mengamankan Wilayah Perbatasan Jambi- Riau dan Jambi-Sumatera Sumsel (Palembang) lebaran nanti.

Komandan Satuan Brimob Polda Jambi, Kombes Pol. Noor Hudaya, menyampaikan, kegiatan operasi Ketupat tersebut dilakukan guna Pencegahan Penyebaran Wabah Covid-19 yang dalam hal ini bertepatan dengan Arus Mudik Lebaran.

“Pada saat arus mudik banyak masyarakat dari luar Jambi hendak masuk ke Wilayah Kota Jambi, dengan telah keluarnya surat pemberitahuan dilarangnya masyarakat untuk mudik Ke Kampung Halaman,” ujarnya Minggu (17/5/2020).

Noor Menambahkan, Polda Jambi menggelar Operasi Ketupat dengan maksud jika ada kendaraan yang hendak mudik ke Jambi akan di berhentikan dan diperintahkan untuk Kendaraan tersebut putar balik.

Baca Juga : 1 Pasien Positif Covid-19 Terbaru Asal Kota Jambi, Ini Identitasnya

“Kalo ada yang masuk kita suruh putar balik. Untuk Satuan Brimob Polda Jambi akan selalu untuk memback-up dari satuan lainnya, seperti Sabhara, Ditlantas, Dinas Kesehatan serta instansi terkait lainnya dalam penanganan Covid-19,” tutupnya. (yog)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Pos terkait

banner pln