Film Romantis Tayang Februari 2020, Ini Daftarnya

Film Romantis 2020 Teman Tapi Menikah 2
Film Romantis 2020 Teman Tapi Menikah 2

JAMBISERU.COM – Mau tahu film romantis yang tayang di bulan Februari 2020? Berikut daftarnya.

Baca Juga : Download Film Ganool, Ini Link Terbarunya Maret 2020

Film Nikah Yuk

Bacaan Lainnya

Film besutan Lens Cinema ini akan dijadwalkan tayang pada 6 februari 2020. Bercerita tentang Arya (Marcell Darwin), seorang pemuda yang berasal dari kalangan menengah atas yang dipaksa menikah muda oleh orang tuanya. Arya menolak karena masih ingin fokus pada karier sebagai fotografer.

Film Milea: Suara Dari Dilan

Film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq tayang sebelum perayaan hari Valentine yakni, 13 Februari 2020.

Film ini menyoroti kisah Milea, seperti dalam sebuah trailer yang dirilis oleh Max Pictures, terlihat bocoran adegan yang berisi sinyal bahwa film Milea: Suara Dari Dilan bakal menjadi edisi pamungkas dari sekuel si bocah puitis tersebut.

Film Mekah, I’m Coming

Film yang masuk nominasi JAFF-ISA 2019 besutan Hanung Bramantyo yang akan dibintangi oleh Rizky Nazar dan Michele Judith, dijadwalkan tayang 27 februari 2020. Menceritakan sosok Eddy dan Eni yang terancam kandas hubungannya karena Eni akan dijodohkan dengan saudagar kaya.

Merasa tidak terima dengan perjodohan itu, Eddy mencoba merayu orang tuanya dengan berjanji untuk naik haji meski harus menunggu 10 tahun lagi.

Dia hanya bermodal nekat, sehingga dia pun menjual bengkelnya dan ia pun berangkat ke Jakarta mencari agen naik haji, ia justru ditipu

Film Toko Barang Mantan

Film yang diproduksi MNC Pictures tayang pada 20 Februari 2020. Kisah unik akan ditemukan dalam film yang dibintangi Reza Rahadian sebagai Tristan dan Laras diperankan Marsha Timothy.

Toko tersebut melayani penjualan barang -barang yang telah memiliki kisah unik sebelumnya atau disebut barang mantan.

Klimaksnya, saat Laras datang ke toko tersebut untuk menjual cincin tunangannya. Tak disangka, ternyata Tristan salah seorang mantan Laras semasa SMA.

Film Teman Tapi Menikah 2

Film yang disutradarai Rako Prijanto itu akan tayang pada, 27 Februari 2020, mengalami pergantian peran utama perempuan dari Vanessa Prisillia menjadi Mawar De Jongh.

Film Teman Tapi Menikah 2 ini akan menceritakan kelanjutkan kisah nyata soal kehidupan percintaan Ayu dan Dito yang lanjut ke dunia pernikahan.

Namun, ditengah perjalanan mulai timbul konflik baru dimana Ayu cepat mendapatkan kehamilan pertamanya, film ini juga sarat dengan lika-liku pasangan muda yang penuh ego dan ambisi.

(san)

 

Pos terkait