Video Siswa SMA Enak-Enak di Gor Viral, Netizen : Jaman Sudah Edan

Video viral
Video siswa SMA enak-enak viral di media sosial. (suara.com)

Jambi Seru – Sebuah video siswa SMA enak-enak dengan pacarnya di Gor viral di media sosial. Video tersebut langsung menghebohkan masyarakat setempat dan juga jagat maya. Video tersebut langsung menuai hujatan dari netizen.

Parahnya, aksi tidak terpuji tersebut dilakukan keduanya dengan masih menggunakan seragam sekolah. Terlihat mereka mengenakan seragam putih abu-abu. Sedangkan siswa SMA tersebut terlihat mengenakan hijab.

Salah satu akun Instagram yang ikut mengunggah video tersebut yaitu berbagiinfo_newss. Dalam keterangannya, lokasi pengambilan video enak-enak tersebut terjadi di area Sport Center atau GOR Balai Jagong Wergu Wetan, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (16/11/2022).

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Edan! Siswi Berhijab Bareng Pacar Mesum di GOR, Videonya Viral, dalam video itu, terlihat pelajar pria dan wanita berhijab itu berbuat asusila di luar bangunan. Berdasar video yang beredar, kejadian itu terjadi siang hari, suana di sekitar lokasi juga tampak sepi.

Setelah selesai melakukannya, pelajar pria itu terlihat merapikan celana panjangnya setelah sempat dibuka ketika berbuat mesum. Sementara, kekasihnya merapikan jilbab yang dikenakannya.

Beredarnya video mesum pelajar berhijab itu menggemparkan netizen. Beregam komentar pun dituangkan netizen menanggapi video syur dua pelajar itu. Kebanyakan netizen prihatin dengan dua pelajar itu yang nekat berbuat mesum di tempat umum.

“Fix anak sekolah itu,” tulis akun @ind****.

“Jamaaaaan sekaaraaaang.. ‍ Yang nakal dan bandel tidak selalu yang pake rok mini.. Bahkan yang pake rok mini pun tidak jaminan mau melakukan kayak gitu.. Jaman sudah edan.. ‍‍‍,” timpal akun @al*****.

“Berat jadi orang tua di akhir zaman ini. Mereka dibesarkan oleh dunia maya sehingga apa yang mereka lihat jadi contoh untuk mereka. ,” kata akun @ul*****. (tra)

Pos terkait

banner pln