Mengaku Dekat, Vicky Prasetyo Sebut Pinkan Mambo Montok Kayak Lobster Ciawi

Vicky Pinkan
Vicky Praseyo dan Pinkan Mambo. (suara.com)

Jambi Seru – Presenter Vicky Prasetyo mengaku memang dekat denan Pinkan Mambo. Menurutnya, Pinkan Mambo itu montok kayak lobster Ciawi.

Pernyataan tersebut disampaikan Vicky Prasetyo untuk memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Pinkan Mambo. Sebab sebelumnya ia disebut sebagai artis inisial G yang menjadi simpanan Pinkan Mambo.

Namun Vicky menegaskan jika hubunganya dengan Pinkan Mambo hanya hubungan biasa. Karena mantan vokalis Duo Ratu itu saat ini masih dalam proses cerai dengan suaminya.

Bacaan Lainnya

“Lagi ini aja, sama-sama kenal aja. Kan Pinkan juga lagi proses (cerai) juga kan,” kata Vicky Prasetyo dilansir dari suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Vicky Prasetyo Akui Kedekatannya dengan Pinkan Mambo: Body-nya Montok Kayak Lobster Ciawi, Senin (14/11/2022).

Namun, Vicky Prasetyo tidak tahu sosok sebenarnya di balik artis inisial G yang sering disebut Pinkan Mambo.

Sedangkan, warganet menduga G itu adalah Vicky Prasetyo, karena Pinkan mambo memanggilnya dengan nama “Gladiator”. “Enggak tahu gue G itu siapa,” ujarnya.

Menurut Vicky Prasetyo, Pinkan Mambo adalah sosok yang baik hati karena telah mengurusnya ketika sakit. “Baik orangnya, orang lagi sakit dijengukin, diurusin,” ujar mantan suami Kalina Oktarani ini.

Selain itu, Vicky Prasetyo juga mengakui Pinkan Mambo memiliki tubuh yang montok. “Body-nya kayak lobster Ciawi, montok lah,” imbuh lelaki 38 tahun ini.

Sejauh ini, Pinkan Mambo belum memebenarkan Vicky Prasetyo sosok artis inisial G itu atau bukan.

Pinkan Mambo hanya meluruskan artis inisial G itu bukan menjadikannya simpanan, tetapi sebaliknya. Mantan Duo Ratu ini sengaja menyimpannya untuk dinikahi bila waktunya sudah tepat. (tra)

Pos terkait