Sambut Prabowo, Cak Imin Siapkan Nasi Kebuli

ketum-pkb-muhaimin-iskandar-atau-cak-imin
Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. (Suara.com/Novian).

JAMBISERU.COM – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengakui jika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal bertandang ke DPP PKB pada Senin (14/10/2019), malam nanti.

BACA JUGA: Divonis Bebas! Ina Yuniarti, Pembuat Viral Video Penggal Jokowi Sujud Syukur

Cak Imin berujar juga akan menyambut kedatangan Prabowo secara langsung di kantornya. Ia bahkan sudah menyiapkam menu khusus untuk eks Capres dalam Pilpres 2019 tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya baru dikasih tahu tadi pagi, Pak Prabowo mau silaturahmi ke kantor PKB, ya welcome, ahlan wa sahlan, siap menyambut. Kita siap menyajikan sajian nasi kebuli untuk beliau, dan kita sambut dengan penuh kekeluargaan,” kata Imin di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin petang.

Kendati begitu, Cak Imin mengaku belum mengetahui apa maksud dari kunjungan yang diinisiasi oleh Prabowo.

“Enggaak tahu, mereka mau silaturahmi, isinya apa saya belum tahu,” kata Imin dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Sebelumnya, Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak menyampaikan, jika Prabowo akan menemui Ketum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imim, malam ini. Rencananya, Prabowo akan datang ke Gedung DPP PKB sekitar pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA: Kabut Asap Kembali Selimuti Batanghari, ISPU Mulai Meningkat

“Malam ini memang berencana walaupun belum ada kepastian juga, ini jam 7 (malam) Pak Prabowo akan berkunjung ke DPP PKB, tapi belum ada jadwal pasti. Tapi kita mau merencanakan malam in,” kata Dahnil di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta. (put)

Pos terkait