Mesra di Panggung, Gubernur Al Haris Buat Histeris Warga Mestong

Gubernur Jambi, Al Haris
Gubernur Jambi, Al Haris bersama Hesti Haris.Foto: Jambiseru.com

MUAROJAMBI, Jambiseru.com – Kehadiran Gubernur Jambi, Al Haris dalam acara senam sehat sukses menyedot perhatian masyarakat Kecamatan Mestong yang memenuhi lapangan bola kaki Garuda Desa Sebapo. Kemesraan Al Haris dan istrinya, Hesnidar Haris juga sempat membuat pengunjung histeris.

Di atas panggung, keduanya terlihat saling berpegangan tangan penuh mesra saat bernyanyi bersama. Beberapa lagu dinyanyikan keduanya, termasuk salah satunya lagu Ikan di Dalam Kolam.

Dalam sambutannya, Al Haris mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan, salah satunya dengan kegiatan senam seperti saat ini.

Bacaan Lainnya

“Yang terpenting jaga kesehatan, olah raga dan atur pola hidup sehat,” ujarnya, Minggu (13/8/2023).

Diketahui kegiatan senam sehat tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. Pejabat (Pj) Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah terlihat hadir dan ikut senam bersama ribuan masyarakat. Selain Pj Bupati Muarojambi, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para pejabat Pemkab Muaro Jambi.

Senam sehat tersebut digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

“Kegiatan ini, selain untuk menjaga kebugaran dan juga untuk meningkatkan imunitas tubuh kita,” Bachyuni.

Bachyuni Deliansyah tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dan ikut memeriahkan sekaligus mensukseskan kegiatan senam sehat bersama ini.

“Kegiatan senam sehat bersama yang diadakan ini diharapkan dapat menjaga silaturahmi, membangun kekompakan dan dapat membangkitkan kembali kecintaan terhadap pola hidup sehat,” katanya. (tra)

Pos terkait