Reaksi Ivan Gunawan Lihat Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William: Pernah Diminta Mahar Rp5 M

Ivan Gunawan
Ayu Ting Ting bersama Boy Wiliiam dan Ivan Gunawan. (suara.com)

Jambi Seru – Ternyata kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William juga telah sampai pada Ivan Gunawan. Reaksi Ivan Gunawan lihat hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William justru malah terihat senang. Walaupun dulu sempat dikabarkan jika Ivan selalu berusaha mendekati Ayu Ting Ting.

Bahkan pria yang akrab disapa Igun itu juga sempat diisukan akan menikah dengan Ayu Ting Ting. Selain itu, Ayu juga diisukan meminta mahar senilai Rp5 miliar.

Namun sampai saat ini, kabar pernikahan tersebut tidak pernah terjadi. Justru yang terjadi Ayu Ting Ting tengah dekat dengan aktor tampan Boy William. Bahkan beberapa foto memperlihatkan kemesraan mereka berdua.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiser.com) dari artikel yang berjudul Pernah Dimintai Mahar 5 M, Begini Reaksi Ivan Gunawan Tanggapi Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William: Gak Ada Ujungnya.., melihat kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William yang dibagikan di media sosial masing-masing, Ivan Gunawan kini memberikan tanggapan.

Bukan sedih, Ivan Gunawan malah mengaku senang jika Ayu Ting Ting kini memiliki pasangan setelah 9 tahun menyandang status janda, ia juga berharap agar Ayu segera menikah.

“Aku seneng sih Ayu Ting Ting mau deket dengan siapapun aku dukung, karena mau bagaimana pun juga dia harus melanjutkan kehidupannya, ada jodohnya,” ujar Ivan Gunawan dikutip dari kanal YouTube Intens Ivenstigasi, Sabtu (12/11/2022).

Meski bukan dengan dirinya, ia mengaku senang jika penyanyi bertajuk ‘Alamat Palsu’ itu memiliki pasangan hidup siapapun itu termasuk Boy William.

“Jadi kalo misalnya Ayu Ting Ting punya pasangan, deket sama siapa kita pastinya sebagai sahabat dukung dan ikut seneng,” terangnya.

Sempat diisukan akan menikah dan dimintai mahar 5 miliar, ia meminta agar media maupun warganet tak lagi menjodoh-jodohkan mantan istri Enji Baskoro itu dengan dirinya.

“Daripada dikait-kaitin sama aku yang gak ada ujungnya kan sayang,” kata Ivan.

Pasalnya, ia kini sedang fokus dengan karir yang ia jalani didunia entertanment dan dunia bisnis sebagai desainer ternama hingga belum kepikiran untuk menikah.

“Kalau dibalikin ke aku sekarang ini prioritas aku bukan menikah,” ujarnya.

Sebelumnya, kedekatan laki-laki berusia 40 tahun itu dengan janda satu anak itu terlihat jelas saat ia menghadiri acara pernikahan Assyifa Nuraini, adik Ayu pada (2/2022) lalu.

Alih-alih cemburu dengan kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William, Ivan Gunawan malah menyebut telah memiliki kekasih.

“Jadi kalo aku ditanya punya pasangan atau enggak, aku punya pasangan tapi bukan untuk dishare jadi konsumsi publik,” ujarnya.(tra)

Pos terkait