Mengenal BTR Meyden yang Menuai Simpati, Usai Diduga Disindir Keperawanannya oleh Deddy Corbuzier

BTR Meyden
Seleb TikTok BTR Meyden yang menuai simpati publik. (suara.com)

Jambi Seru – Seorang seleb TikTok bernama BTR Meyden tengah menjadi sorotan. BTR Meyden menuai banyak simpati publik, usai diduga disindir keperawanannya oleh Deddy Corbuzier dalam podcast di kanal YouTube.

BTR Meyden dikenal sebagai seorang gamer yang juga gemar berjualan di TikTok. Dalam sebuah podcast, ia mendapat pertanyaan yang cukup menohok dari Deddy Corbuzier.

Tidak tahu maksudnya apa dan sedang bercanda atau tidak, Deddy saat itu menanyakan kepada Meyden tentang apakah dirinya pernah menjual keperawanannya di TikTok.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Siapa Meyden? Tuai Simpati Publik Usai Keperawanannya Diduga Disindir Deddy Corbuzier, pertanyaan itu terasa menohok di hati Meyden, hingga ia mencurahkan isi hatinya di Insta Story akun instagramnya beberapa waktu lalu.

“Kalo lu jadi cewe lu dapet pertanyaan ‘Jual apa aja di TikTok? Pernah jual perawan ga? Oh iya gimana mau dijual kan ga perawan’. Dan cowo itu ketawa terbahak-bahak dengan lelucon yang dia bikin, apa perasaan lu?” tulis BTR Meyden dalam Instagram Story.

Atas permintaan Meyden, podcast tersebut tidak ditayangkan oleh Deddy Corbuzier karena seleb TikTok tersebut merasa ada sesuatu yang sensitif.

Usai peristiwa itu, Meyden mendapatka dukungan moril dari Bigetron Esport, yang disampaikan melalui akun instagramnya @bigetronesports.

“Stay strong, Meyden! We’re always here for you (Tetap kuat Meyden. Kami selalu di sini bersamamu),” tulis pihak Bigetron Esport sambil mengunggah hashtag #StandWithMeyden.

Tagar #StandWithMeyden juga berkumandang di Twitter. Terpantau sejumlah akun Twitter yang bersimpati pada Meyden juga menggunakan tagar tersebut sebagai bentuk dukungan moril.

Siapa Meyden

Meyden atau BTR Meyden dikenal sebagai salah satu seleb TikTok. Ia kerap menjadi perbincangan netizen, karena personalitynya dianggap menyenangkan dan menghibur.

Ketika sedang live di TikTok, Meyden tampil dengan gayanya yang konyol dan segudang tingkah lucu lainnya.

Karena kepopulerannya melakukan live di TikTok itulah, penontonnya bisa mencapai ratusan ribu orang. Terlebih topik yang dibahas oleh Meyden sangat beragam dan dinilai tidak membosankan.

Meyden juga suka berjualan live diTikTok. Ketika sedang mempromosikan barang dagangannya, Meyden punya sebutan khusus untuk pembeliknya, yakni ‘bunda’.

Sebelum dikenal sebagai seleb TikTok, Meyden yang memiliki nama asli melinda Rohita itu juga dikenal sebagai gamers dengan sejuta prestasi.

Ia merupakan pro player di Mobile Legends dan karena itu pula ia menggunakan nama BTR Meyden sebagai nama panggungnya.

Meyden mulai menekuni gim online sejak 2017 silam. Ia telah mengikuti banyak turnamen offline dan menyabet sejumlah kejuaraan. Meski tergolong pemain baru, jemarinya handal dalam mengarahkan karakternya dalam gim.

Makin serius menggeluti gim online, Meyden memutuskan bergabung dengan komunitas Gladion Esports, hingga akhirnya ia bergabungdengan Victim Esports dengan role sebagai hyper atau core.

Nama Lengkap: Melinda Rohita

Nama populer: BTR Meyden

Tanggal lahir: 29 Juni 2000

Umur: 22 tahun

Agama: Islam

Pacar: BTR Kyy

Profesi: Pro Player Mobile Legends, TikTokers

Role: Support

Tim: Bigetron Era

Akun IG atau Instagram: @btr_meyden

Akun TikTok: @imeyhou

Akun YouTube: Mey Meyden

Prestasi BTR Meyden di gim online:

· Juara 1 Woman Star League Season 4

· Juara 1 MLBB Women’s Invitational 2022

· Juara 1 Unipin Ladies Series Season 2

· Juara 4 Woman Star League Season 2

· Juara 1 Woman Star League Season 3

· Juara 1 Unipin Ladies Series SEA Invitational

(tra)

Pos terkait