Baim Wong Mengaku Sudah Habiskan Rp100 Miliar Tapi Rumahnya Belum Jadi

Baim wong
Aktor dan YouTuber Baim Wong bersama Istrinya Paula. (suara.com)

Jambi Seru – Aktor Baim Wong mengaku sudah habiskan uang Rp100 miliar untuk bangun rumah, tapi sayangnya rumahnya itu belum juga jadi. Kekesalannya bertambah, meilhat rumah sahabatnya Raffi Ahmad sudha berdiri tegak dan hanya tinggal finishing saja.

Baim Wong menyebutkan, jika anggaran untuk membangun rumahnya tersebut awalnya ditaksir sekitar Rp100 miliar. Namun anggaran sudah habis, rumah belum jadi

Menurutnya, membangun rumah dengan konstruksi tahan gempa memang sangat mahal. Sebab detailnya sangat rumit, jika dibandingkan dengan rumah biasa. Bahkan dalam YouTube Baim Paula, terungkap juga proses membangun rmah memakan waktu lama, yaitu hampir dua tahun. Beberapa kali dia juga harus mengganti kontraktor.

Bacaan Lainnya

“Pusing begini-begini aja,” katanya dalam video yang dilihat denpasar.suara.com. “Kalau ini lama banget ada apa ya? Apa nunggu uangnya? Ampe bosen saya jelasinnya pusing,” imbuh ayahanda Kiano Tiger Wong itu, seperti dikutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Habis Rp 100 M, Baim Wong Pusing Rumah Tak Kunjung Jadi.

Dalam video tersebut juga Baim Wong hanya bisa terbengong-bengong karena tak ada satu pun pekerja yang ada di lokasi proyek.

Usut punya usut, ternyata para pekerja masih menunggu desain yang baru. “Kenapa ya, seharusnya gak selama ini, kok gini-gini aja ya. Pekerjanya juga gak ada, empty pada kemana ya,” keluhnya.

Meski begitu, Baim Wong coba menghibur diri dengan mengaku senang dan menikmati setiap proses untuk mewujudkan rumah impiannya. “Saya seneng lah saya menikmati aja sekalian ngumpulin uangnya,” terangnya.

Rumah Baim Wong memang didesain begitu mewah. Untuk tiang rumah saja dibutukan anggaran mencapai Rp 3 miliar.

Rumah tersebut nantinya berdiri dengan empat lantai dan dilengkapi rooftop untuk bersantai. Guna memudahkan akses pemilik rumah, kediaman itu nantinya dilengkapi dengan lift. (tra)

Pos terkait