Viral Kasur “Sultan” Seharga Rp1 Miliar

harga kasur 1 milyar.
Harga kasur 1 milyar.Foto: Istimewa

Jambiseru.com – Sebuah video penampakan tempat tidur atau kasur viral di media sosial.

Kasur itu membuat warganet heboh. Pasalnya, kasur tersebut seharga Rp1 Miliar, mengalahkan harga rumah.

Kasur sultan tersebut dijual di mal Plaza Senayan, Jakarta, dan dipajang di salah satu store furniture yang ada di mal elit tersebut. Penampakan kasur harga selangit itu tampak diabadikan oleh salah seorang pengunjung, dan diunggah di akun TikToknya, @SupirPete2.

“Lagi jalan-jalan di Plaza Senayan nih. Ketemu tempat tidur harganya segini, satu miliar. Gimana rasanya coba tidur di sini,” tulis keterangan postingan akun TikTok tersebut.

Dalam video tersebut, tak ada yang berbeda dengan penampakan tempat tidur tersebut, karena tampak seperti kasur pada umumnya. Tempat tidur dengan nuansa warna merah maroon dan putih tersebut memiliki ukuran yang cukup besar.

Tempat tidur tersebut memiliki bagian kasur yang cukup tebal dan spring box atau dipan kasur dengan detail kerangka berwarna merah maroon yang terlihat kokoh. Selain itu, kasur tersebut juga memiliki bagian headboard alias senderan yang dipalisi dengan busa berwarna merah maroon dengan bentuk yang agak estetik.

Konten video penampakan kasur seharga Rp 1 miliar itu lantas sukses mencuri perhatian warganet. Selain diramaikan dengan kaum mendang-mending, konten tersebut juga membuat beberapa warganet jadi berandai-andai jika tidur di kasur sultan tersebut.

“Mending beli rumah ga kehujanan,” ujar @ma***

“nyicilnya berapa kali reinkarnasi wir,” timpal @sa****

“ngimpinya di Uber2 deb kolektor,” kata @ya**

“Mending beli mercy,” timpal @mu***

“mungkin kalau kita tidur dikasur itu bisa reques mimpi yg kita mau,” tutur @ge**

“Tempat tidur nya mungkin bisa terbang,” kata @al***

“Tidur auto mimpi indah,” ujar @to***. (uda)

Sumber: iNewsJambi.id

Pos terkait