Atasi Kemacetan Akibat Batu Bara, Kapolda Jambi Konsultasi ke Deputi I KSK

polda jambi
Atasi Kemacetan Akibat Batu Bara, Kapolda Jambi Konsultasi ke Deputi I KSK. Foto : Rolis/Jambiseru.com

JAMBI, Jambiseru.com – Guna mengatasi kemacetan akibat angkuta batu bara di Provinsi Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono konsultasi ke Deputi I Kepala Staf Kepresidenan, Febry Calvin Tetelepta dan para Tenaga Ahli Muda Staf Kepresidenan.

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan, kunjungan yang dilakukan oleh Kapolda Jambi tersebut adalah untuk membahas masalah batu bara dan transportasnya yang ada di Provinsi Jambi.

“Hari ini bapak Kapolda Jambi bersilaturahmi dan hadir langsung untuk berdiskusi terkait permasalahan transportasi batu bara yang saat ini sedang ramai dikeluhkan masyarakat Jambi, karena tugas Kedeputian 1 Kepala Staf Kepresidenan adalah tentang Inftastruktur, Energi dan Investasi, diharapkan bisa memberikan pencerahannya,” jelas Mulia Prianto, Senin (10/4/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan yang dilakukan di Ruang Core Team Kantor Staf Kepresidenan, Gedung Bina Graha lantai 2 Jakarta Pusat tersebut, Kapolda berharap Kedeputian I dapat membantu untuk pengendalian, percepatan, monitor dan evaluasi penyelesaian masalah program prioritas nasional dan isu strategis bidang Infrastruktur yang terjadi di Provinsi Jambi.

“Semoga dengan hadirnya Kapolda Jambi ke Deputi Kantor Staf Kepresidenan bisa mendapat masukan, solusi serta arahan terkait permasalahan transportasi angkutan batu bara ini, sehingga masyarakat Jambi bisa kembali aman dan nyaman dalam beraktivitas,” pungkasnya. (tra)

Pos terkait