Wajah Pemeran Kebaya Merah Diungkap, Mimi Peri : Itu Bukan Aku

Kebaya merah
Video yang memperlihatkan sosok di balik pemeran video kebaya merah. (suara.com)

Jambi Seru – Setelah heboh kasus video kebaya merah berdurasi 16 menit, publik dibuat penasaran oleh para pemeran video tersebut. Sebab, para pemain menggunakan topeng saat memerankan video tersebut. Namun akhirnya wajah pemeran perempuan dalam video kebaya merah diungkap oleh sosok ini.

Di tengah rasa penasaran publik akan wajah pemeran perempuan dalam video kebaya merah, Mimi Peri mencoba memberikan solusi agar publik bisa melihat langsung wajah pemeran video 16 menit tersebut.

Melalui akun media sosialnya, Mimi Peri mengunggah video yang menampilkan wajah pemeran perempuan video kebaya merah. Dalam instagram Mimi Peri, diperlihatkan sosok perempuan yang menggunakan kebaya merah dari belakang, baru tak lama kemudian memperilihatkan wajahnya.

Bacaan Lainnya

Namun, Mimi Peri melalui unggahannya itu protes dirinya telah dituding sebagai sosok di balik video mesum tersebut. Ia pun kesal banyak orang yang menghubunginya melalui DM Instagram.

“Kebaya merah itu bukan aku, kenapa pada DM aku sih gara-gara foto ini,” kata Mimi Peri dalam caption Instagramnya, seperti dikutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), pada Selasa (8/11/2022).

Sejumlah warganet merasa terhibur dengan unggahan Mimi Peri yang terlihat mirip dengan sosok kebaya merah tersebut. (tra)

Pos terkait