Nekat Jambret Siang Bolong, Pelaku Babak Belur Dimassa

Pelaku penjambretan yang berhasilkan diamankan. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Pelaku penjambretan yang berhasilkan diamankan.Foto: Yogi/Jambiseru.com

Nekat Jambret Siang Bolong, Pelaku Babak Belur Dimassa

JAMBISERU.COM – Di tengah wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), kejahatan di Kota Jambi tak jua berkurang. Sabtu (9/5/2020), aksi penjambretan kembali terjadi. Kali ini aksi kejahatan tersebut terjadi jalan Kasturi I, RT 1, Kelurahan Beliung, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Baca Juga : Pasien Positif Corona di Jambi Bertambah 15 Orang

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang didapatkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Korbannya seorang perempuan yang tengah melintas di jalan tersebut.

“Pas cewek itu melintas dengan motor, tas cewek ini mau dirampas. Kemudian, dia teriak jambret, baru ada satu orang pemuda dengar dan langsung menendang motor pelaku, hingga dia jatuh,” ujar Mukti, warga yang melintas di tempat kejadian tersebut.

Mukti melanjutkan, pelaku sempat melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya. Namun, sejumlah warga berhasil menangkap pelaku. Warga yang kesal langsung melampiaskan kemarahannya pada pelaku, hingga pelaku babak belur dihajar massa.

“Kalau korban yang di jambret, tidak tau siapa bang, karena lokasi langsung ramai, dan tas korban selamat, jadi mungkin langsung pergi. Pelaku sudah di bawa ke Polsek Kota Baru,” lanjutnya.

Terpisah, Kapolsek Kota Baru, AKP Afrito Marbaro Macan, membenarkan kejadian tersebut. Katanya, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

Baca Juga : Sekda Sungai Penuh Munasri Meninggal Dunia

“Benar ada penangkapan pelaku jambret, anggota kita langsung jemput kelapangan tadi. Dan untuk data pelaku dan korban, masih kita proses, karena pelaku baru saja kita jemput,” pungkasnya. (Yog)

Pos terkait