7 Fakta Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar Bandung

Polisi di Bandung
Polisi yang sedang melakukan pengamanan pasca bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar Bandung. (ist)

Jambi Seru – Ledakan bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar Bandung pada Rabu (7/12/2022) pagi mengejutkan publik. Berikut 7 fakta terkait bom bunuh diri tersebut berhasil diungkap polisi.

Sebanyak 7 fakta yang terkuak dari aksi bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, mulai dari kronologis sampai dengan momen kejadian.

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Fakta-fakta Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Ledakan Kedua hingga Satu Anggota Polisi Meninggal, berikut 7 fakta ledakan bom bunuh diri di Plsek Astanaanyar:

Bacaan Lainnya

1. Serangan Bom Terjadi Saat Apel Pagi

Kapolres Bandung Jawa Barat, Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan pelaku bom bunuh diri menerobos barisan apel pagi yang sedang dilaksanakan di Polsek Astana Anyar.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 08.20 WIB saat para anggota polisi sedang melakukan apel pagi.

2. Pelaku Sempat Mengacungkan Senjata

Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan pelaku bom bunuh diri itu berjenis kelamin laki-laki.

Saat menerobos barisan apel pagi, pelaku juga sempat mengacungkan senjata pada anggota polisi.

“Lelaki tersebut menerobos barisan apel pagi yang sedang dilaksanakan sembari mengacungkan senjata. Seketika, anggota menghindar, tak lama kemudian ada ledakan,” ucap Kombes Pol Aswin Sipayung.

3. Tiga Anggota Polisi Luka Berat, Pelaku Tewas

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Aswin Sipayung mengkonfirmasi ada tiga anggota polisi yang mengalami luka berat akibat tragedi bom bunuh diri tersebut.

Pos terkait

banner pln