Kaesang dan Erina Bagikan Foto Prewedding Mereka, Netizen : Koyo Syuting Film Hantu

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep dan Erina Gundono saat foto prewedding. (suara.com)

Jambi Seru – Baru-baru ini Kaesang Pangarep dan Erina Gundono membagikan foto predding mereka. Namun netizen yang melihat foto tersebut banyak yang merasa horor. Mereka mengkritik pemilihan baju dan latar belakang yang dirasa seram.

Seperti diketahui, pasangan muda ini akan melangsungkan pernikahan mereka pada akhir tahun ini. Mereka akan menggelar resepsi di Kapanewon Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Jelang pesta pernikahan, mereka telah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya melakukan foto prewedding. Dalam mengambil foto, mereka melakukannya di beberapa tempat yang berbeda. Totalnya ada empat tema foto yang sudah diunggah di akun media sosial mereka. Namun pada unggahan yang terakhir, mendapat banyak kritikan dari warganet.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Kaesang dan Erina Gundono Posting Foto Prewedding Panen Cibiran Warganet: Vibesnya Horor Mas.. pasalnya foto anak bungsu Joko Widodo dengan calon istrinya dianggap terlihat menyeramkan karena tema yang diambil.

Keduanya tampak mengenakan pakaian bernuasa putih-putih, tidak ada yang aneh dan tampak seperti pakaian sewajarnya.

Latar foto merupakan sebuah pohon beringin besar dengan daun yang rimbun menjadi perhatian warganet.

“Kenapa sih latarnya harus pohon beringin,” tulis @liana.azzahra.

“Ya gak harus dibawah pohon goal-kar juga sih,” tulis @didik_wantoro.

Perpaduan baju putih dengan latar pohon beringin yang besar dan rindang ternyata yang membuat warganet mencibir foto prewedding Kaesang dan Erina Gundono.

Alih-alih romantis, foto keduanya malah dianggap seram dan mengerikan. Bahkan anak bungsu Presiden Joko Widodo itu dituding seperti sedang syuting film horor.

“Kok ngeri liatnya, pohon rindang dan naju putih,” tulis @elsye.benetha.

“Kok koyo syuting film hantu hantuan,” tulis @indrawati2309_.

“Vibesnya horor mas,” tulis @rendipatikawa.

Tidak sedikit juga warganet yang bawa perasaan alias baper melihat dua sejoli yang akan resmi menjadi suami istri akhir tahun 2022.

“Bucinnn feed isinya bini semua,” tulis @yeny,alzuhair.

“Pasangan yang cocok,” tulis @kuswardanihany.(tra)

Pos terkait