Patriot Nasional Jambi ikut Barisan Pemenangan Haris-Sani

al haris
Patriot Nasional Jambi ikut Barisan Pemenangan Haris-Sani. (ist)

Patriot Nasional Jambi ikut Barisan Pemenangan Haris-Sani

Jambiseru.com – Barisan pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 3, Haris-Sani terus bertambah. Terbaru Ormas Patriot Nasional (Patron) Jambi menyatakan ikut bergabung dibarisan pemenangan Haris-Sani.

Baca Juga : Opini : Mengapa Alharis?

Bacaan Lainnya

Dukungan disampaikan langsung, M Azmir Ketua Patron Jambi saat Haris menyambangi Markas Patron di Kelurahan Pasar Jambi, Rabu (07/10) siang.

M Azmir mengatakan dirinya beserta segenap anggota Patron mendukung dan ikut dibarisan pemenang Haris-Sani untuk memenangkan Pilgub Jambi 2020.

“Kami segenap anggota Patron mendukung dan (Ikut Barisan Pemenang) memenangkan Haris-Sani untuk menjadi gubernur Jambi,” kata M Azmir.

Azmir mengatakan beliau ikut barisan pemenang Haris-Sani, karena Paslon nomor urut 3 tersebut merupakan pasangan umara dan ulama. Beliau juga sangat mengenal sosok Haris yang disebutnya pemimpin yang bijak dan arif.

Baca Juga : Cerita Tukang Emas tak Dapat Perhatian, Haris : Itu Jadi Catatan Saya

“Kami ikut ulama, wakil beliau (Abdullah Sani) adalah ulama, kami juga tau beliau (Haris) adalah orang baik dan pemimpin yang bijak dan arif,” sebut Azmir.(*)

Pos terkait