Alami Luka-Luka, Istri di Batanghari Jadi Korban KDRT

Korban saat dilarikan ke Puskesmas Durian Luncuk. (Batanghari.jambiseru.com)
Korban saat dilarikan ke Puskesmas Durian Luncuk. (Batanghari.jambiseru.com)

Jambi Seru – Tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terjadi di wilayah Hukum Polsek Batin XXIV. Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka-luka pada bagian leher, wajah dan kepala.

Berdasarkan data yang didapat dari Polsek Batin XXIV, tindakan KDRT tersebut dilakukan oleh Andes (25) warga Desa Jelutih kepada Istrinya Siti Aisah (27).

Kejadian tersebut tindakan KDRT tersebut dilakukan oleh pelaku dengan cara melukai istrinya dengan botol kaca yang biasa digunakan untuk menampung minyak, sekira pukul 18.30 wib.

Bacaan Lainnya

Akibat dari luka sabetan kaca botol tersebut korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Durian Luncuk untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Batin XXIV AKP Ardi nepal Kanit Reskrim Ramson mengatakan, tempat kejadian tindakan kekerasan tersebut di RT 05 RW 03 Desa Simpang Jelutih, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari.

“Iya, kejadian tadi petang. Korban saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit sarolangun untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, ” kata Kanit Reskrim Polsek Batin XXIV Ramson, Jum’at (07/10/2022) malam.

Disebutkan Ramson, modus dari tindakan kekerasan tersebut berawal dari pertengkaran mulut antara ke dua suami istri tersebut. Dikarenakan istrinya ingin pulang ke sarolangun.

“Setelah pertengkaran tersebut, korban pergi sholat ke masjid jelutih. Saat itu pelaku menyusul dengan kondisi marah dan mengambil botol dan memecahkannya untuk digunakan melukai korban,” ujarnya.

Pos terkait

banner pln