Parah! WNA Asal Amerika Ini Buka Celana dan Panjat Pohon di Bandara

wna asal amerika bikin onar, buka celana lalu naik pohon di parkiran bandara ngurah rai.
WNA asal Amerika Bikin Onar, Buka Celana lalu Naik Pohon di Parkiran Bandara Ngurah Rai.Foto: iNews.id

BALI, Jambiseru.com – Seorang Warga Negara Asing (WNA) membuat ulah di Bandara Ngurah Rai, Bali. WNA asal Amerika yang diketahui berinisial AJT (23), nekat membuka celana dan panjat sebatang pohon di bandara. Ulahnya itu langsung membuat kehebohan.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (6/9/2023) di Terminal Kedatangan Bandara Internasional I Gustri Ngurah Rai Bali.

Dari video yang beredar, pria berkepala plontos itu nekat membuka celananya di hadapan orang banyak. Usai membuka celananya, AJT juga berteriak-teriak dan masuk ke dalam mobil orang secara sembarangan hingga naik pohon dan akhirnya terjungkal .

Bacaan Lainnya

Bahkan AJT akhirnya mengalami luka di kepala. Polah rusuhnya rupanya sempat terekam kamera hingga viral di media sosial.

Dari informasi yang diperoleh, pemuda asal california itu ternyata bukan tamu hotel di area bandara maupun penumpang pesawat. AJT hanya membawa paspor ditambah tas kecil dan tiba-tiba memancing keributan di bandara.
Beruntung aparat kepolisian yang petugas bandara dan Satpol PP segera datang di lokasi kejadian. AJT pun kemudian diamankan dan dibawa menuju RSUP Prof Ngurah.
Plh General Manager PT Angkasa Pura I Bandar I Gusti Ngurah Rai, Aprizal mengatakan kejadian tersebut tidak mengganggu aktivitas bandara. Sedangkan untuk penanganan lebih lanjut akan ditangani pihak Imigrasi Ngurah Rai.

“WNA tersebut langsung diamankan pihak sekuriti karena memperlihatkan perilaku yang tidak wajar. Kemudian setelah koordinasi WNA tersebut diserahkan ke Satpol PP Kabupaten Badung dan penanganan WNA tersebut sesuai prosedur. Kejadian ini juga tidak mengganggu operasional bandara,” katanya Kamis (7/9/2023). (Tra)

Sumber: iNews.id

Pos terkait