Diduga Ngantuk, Truk dan Mobil Boks Kecelakaan

kecelakaan truk vs mobil,
Kecelakaan truk vs mobil.Foto: iNewsJambi.id

JOMBANG, Jambiseru.com – Kecelakaan parah dialami mobil boks dengan truk gandeng. Akibatnya, sopir dan kernet terjepit.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (7/6/2024).

Benturan keras menyebabkan bagian depan mobil boks ringsek. Sopir bernama Ahmad Mujahidin (41) beserta kernet mobil boks tersebut terjepit bagian depan yang ringsek. Korban merupakan warga asal Kecamatan Sooko, Mojokerto

Bacaan Lainnya

Petugas berusaha dengan berbagai cara untuk mengevakuasi sopir dan kernet mobil boks. Setelah berhasil dikeluarkan, Ahmad Mujahidin dan kernetnya langsung dievakuasi oleh petugas ke RSUD Jombang karena luka-luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Anang Setiyanto mengatakan, kecelakaan disebabkan karena sopir mobil boks diduga mengantuk.

“Laka lantas antara truk gandeng dengan kendaraan boks yang terjadi di wilayah Mojoangung,” ujar Iptu Anang, Jumat (7/6/2024).

Dia menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil boks dan truk gandeng yang dikemudikan Fiki Andrianto (26), warga Blitar, berjalan beriringan dari Surabaya ke arah Jombang.

Menurutnya, sopir mobil boks yang mengantuk berat, saat tiba di lokasi, menabrak bagian belakang truk gandeng yang melaju perlahan di depannya.

“Dalam proses evakuasi kami mendatangkan dari BPBD,” ucapnya. (uda)

Sumber: iNews.Jambi.id

Pos terkait