Terangsang Hingga Pamer Kelamin, RSA Cabuli Bule Jerman di Gang

Ilustrasi korban pencabulan. (Ist)
Ilustrasi korban pencabulan. (Ist)

Terangsang Hingga Pamer Kelamin, RSA Cabuli Bule Jerman di Gang

Jambi Seru – Polisi meringkus seorang pemuda berinisial RSA (25) karena telah mencabuli LS (18), gadis muda asal Jerman di sebuah gang dekat Sekolah Dasar Maisyitoh Tangah Jua di kawasan Bukittinggi, Padang, Sumatra Barat, beberapa waktu lalu.

Baca Juga Berita Jambi Lain : Wabup Mashuri Pantau Kondisi SMAN 8 Merangin yang Terbakar

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Chairul Amri Nasution, dikutip dari Klikpositif.com–jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com), penangkapan terhadap pelaku cabul itu dilakukan setelah mendapatkan laporan dari korban.

Saat melancarkan aksinya, pelaku sempat memamerkan alat vitalnya kepada turis asing tersebut. RSA kemudian memeluk korban saat melintas di gang SD tersebut pada Kamis (30/1/2020) pagi.

Dari hasil pemeriksaan, RSA tak ditemukan terpengaruh napza saat melancarkan tindakan tak senonoh kepada korban. Chairul menyampaikan, aksi pencabulan itu dilakukan tersangka secara sadar.

“Dari pemeriksaan, tersangka normal tanpa kelainan, ini murni karena nafsu ia bertindak,” kata Chairul.

Terkuaknya kasus pencabulan ini, RSA ternyata pernah dijebloskan ke penjara karena kasus pencurian sepeda motor. Buntut dari aksi cabulnya itu, warga asal Agam ini harus kembali menghuni hotel prodeo.

Baca Juga Berita Jambi LainSi Jago Merah Mengamuk, Dua Bangunan SMAN 8 Merangin Ludes Terbakar

Dalam kasus ini, RSA dijerat Pasal 289 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara. (ndy)

Pos terkait