Rebut Kursi Ketua, PAN Targetkan 7 Kursi di DPRD Muaro Jambi

PAN
Sekretaris DPD PAN Kabupaten Muaro Jambi, Amiruddin Targetkan 7 Kursi di DPRD Muaro Jambi. Foto : Ramadhoni Yusal/Jambiseru.com

MUAROJAMBI, Jambiseru.com – Untuk merebut kursi Ketua DPRD, Partai Amanat Nasional (PAN) targetkan perolehan 7 kursi di DPRD Muaro Jambi pada Pemilu 2024 mendatang. Dengan target tersebut, maka PAN Muaro Jambi harus menambah dua kursi lagi di DPRD.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Muaro Jambi, Amiruddin mengatakan, dari tujuh kursi itu, nantinya satu kursi untuk pimpinan di DPRD Muaro Jambi.

“Pada Pemilu 2024 nanti, PAN Muaro Jambi menargetkan 7 kursi,” katanya, Senin (6/2/2023).

Bacaan Lainnya

Amirudin menyebutkan, jika target tersebut bukanlah hal yang mustahil. Pasalnya, saat ini PAN Muaro Jambi telah memiliki 5 kursi di DPRD Muaro Jambi. Jadi dirinya optimis pada Pemilu 2024 nanti bisa mendapatkan 7 kursi.

Untuk memuluskan target politik tersebut, PAN Muaro Jambi saat ini telah menyiapkan kader-kader potensial dalam menghadapi Pemilu 2024. Sejumlah tokoh akan direkrut untuk menjadi calon legislatif (caleg).

Dari lima daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Muarojambi, nantinya akan ada dua dapil yang ditargetkan bisa mendapatkan dua kursi. Sehingga bisa memperoleh tujuh kursi di DPRD.

“Kader-kader PAN untuk maju Pemilu 2024 mendatang telah disiapkan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, saat ini kader PAN yang duduk di kursi DPRD Muaro Jambi sebanyak lima orang. Mereka berasal dari seluruh dapil, yaitu dapil I, dapil II, dapil III, dapil IV dan dapil V.(uda)

Pos terkait