Dewan Minta Pj Bupati Muaro Jambi Evaluasi Pekerjaan Infrastruktur 

dewan
Anggota DPRD Muaro Jambi, Sukarman Bontet. Foto : Istimewa

Muaro Jambi, Jambiseru.com – Anggota DPRD Muaro Jambi, Sukarman Bontet meminta kepada Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah turun ke lapangan untuk mengevaluasi pekerjaan infrastruktur. Bupati dimintanya untuk melihat langsung kondisi pekerjaan tersebut.

Sebab menurut Sukarman Bontet, pekerjaan infrastruktur tahun anggaran 2022 di Kabupaten Muaro Jambi terlihat dikerjakan kurang maksimal.

“Kita minta Pj Bupati untuk turun langsung mengecek dan evaluasi pekerjaan infrastruktur yang banyak kurang maksimal,” kata Sukarman Bontet di sela-sela Rapat Paripurna, Senin (6/2/2023).

Politisi Demokrat ini mengungkapkan, berdasarkan evaluasinya di lapangan ditemukan banyak pekerjaan yang kurang memuaskan. Beberapa contoh diantaranya yaitu pembangunan jembatan di Desa Danau Sarang Elang dan box culvert di Dusun Batang Selayang, Desa Pematang Jering.

“Pekerjaannya sangat kurang memuaskan. Jadi kita minta Pj Bupati Muaro Jambi untuk evaluasi pekerjaan itu ke OPD terkait,” ujarnya.

Anggota DPRD dari dapil Jaluko itu meminta agar pekerjaan infrastruktur dikerjakan dengan baik. Karena bangunan tersebut akan digunakan oleh masyarakat banyak

“Agar masyarakat bisa puas harus dievaluasi. Ini pekerjaannya tidak memuaskan,” tutupnya.(uda)

Pos terkait