Kualifikasi Piala Asia U-17 2023: Indonesia vs UEA, Ini Link Live Streamingnya

Para pemain Timnas Indonesia U-17. (Football.jambiseru.com)
Arsip - Para pemain Timnas Indonesia U-17. Foto : Istimewa

Jambi Seru –  Berikut link live streaming Indonesia vs UEA. Laga itu akan digelar dalam lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Rabu (5/10/2022) malam ini pukul 20.00 WIB.

Bentrok Timnas Indonesia vs UEA tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Partai ini begitu krusial bagi Garuda Asia guna menjaga asa lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2023.

Timnas Indonesia U-17 dan UEA melakoni laga ini dengan modal positif. Tim Merah Putih sukses menang 14-0 kontra Guam di matchday pertama, sementara UEA memborong kemenangan dalam dua laga awal.

Bacaan Lainnya

UEA sementara ini menduduki klasemen Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 setelah menyapu kemenangan atas Guam (9-0) dan Palestina (4-3). Sementara Indonesia berada tepat di bawahnya dengan koleksi tiga poin.

Impresifnya performa kedua tim membuat duel Timnas Indonesia vs UEA diprediksi bakal berjalan sengit. Pelatih Bima Sakti pun telah mewanti-wanit para Nabil Asyura dan kawan-kawan untuk tampil tenang dan fokus.

“Saya ingin pemain fokus ke pertandingan, tidak terpengaruh provokasi, dan jangan membuat pelanggaran-pelanggaran, terutama di dekat kotak penalti,” kata Bima.

Pos terkait