Seorang Ibu Muda Ditemukan Tewas Tanpa Busana

ibu muda ditemukan tewas tanpa busana di dalam sumur
Ibu Muda Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Dalam Sumur.Foto: iNewsJambi.id

TASIKMALAYA, Jambiseru.com – Seorang ibu muda ditemukan tewas mengambang di dalam sumur rumahnya.

Ibu itu bernama Yuni Rahmawati berusia 35 tahun. Bahkan, korban saat ditemukan dalam kondisi tidak mengenakan busana.

Korban pun diduga terjatuh ke dalam sumur saat akan mandi.

Bacaan Lainnya

Kejadian ini terhadi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Lengkongsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (5/7/2024).

Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tasikmalaya bersama tim Identifikasi Fisik (Inafis) setelah mendapatkan laporan, langsung mendatangi lokasi.

Petugas kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban dari dalam sumur.

“Untuk sementara kita cek ke keluarga apakah korban memang benar menderita epilepsi, namun akan kami kembangkan untuk penyebab pastinya,” ujar Kapolsek Tawang, Iptu Deni Susanto di lokasi.

Tangis histeris keluarga pecah saat jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo untuk divisum dan identifikasi oleh petugas.

Sementara itu, Ketua RW setempat, Kokon mengatakan, informasi yang diperoleh dari sekitar korban tewas ketika akan mandi. Saat itu, lanjut dia di rumahnya tidak orang.

Menurutnya, korban selama ini memang memilki riwayat epilepsi. “Dia (korban) punya latar belakang ayan (epilepsi), mungkin waktu mandi dia terpeleset kambuh penyakitnya,” kata Kokon. (uda)

Sumber: iNews.Jambi.id

Pos terkait