Xxi 21, Daftar Bioskop Jambi Nonton Film Baru

Xxi bioskop Jamtos Jambi
Xxi bioskop Jamtos Jambi

Xxi 21, Daftar Bioskop Jambi Nonton Film Baru

Jambi Seru Jambi – Xxi atau 21 di Jambi, setidaknya ada tiga bioskop. Bagi penggemar film berkualitas, terkini, dan terbaru, baik hollywood maupun film Indonesia, bisa datang langsung ke bioskop xxi atau 21 Jambi.

Baca juga : Buruan Beli Online Tiket Bioskop Nonton Film KKN di Desa Penari

Bacaan Lainnya

Berikut daftar bioskop xxi atau 21 di Jambi:

JAMTOS XXI

Jamtos Lt. 3
Jln. Kapten A. Bakaruddin No. 88
Sipin, Kota Jambi 36125
Phone: (0741) 3072121
Senin s/d Kamis Rp 35.000
Jumat Rp 45.000
Sabtu, Minggu/Libur Rp 55.000
TRANSMART JAMBI XXI
Transmart Mall (Lantai Mezanin) Lt.4
Jln. Jendral Sudirman No. 11
The Hok Tambak Sari, Jambi.
Phone: (0741) 3611021
Senin s/d Kamis Rp 30.000
Jumat Rp 35.000
Sabtu/Minggu/Libur Rp 40.000
WTC

Willtop Trade Center Lantai 3

Jl. Sultan Thaha No. 17
Jambi
Phone: (0741) 783 7321

Senin s/d Kamis 35.000

Jumat Rp 40.000
Sabtu/Minggu/Libur Rp. 50.000
Nomor Telepon Bioskop xxi Jambi
JAMTOS XXI(0741) 3072121
TRANSMART JAMBI XXI(0741) 3611021
WTC(0741) 783 7321

 

Ulasan Film xxi yang tayang saat ini (5 Februari 2020):

1. DOLITTLE 

Setelah kehilangan istri tercinta, Dr. John Dolittle (Robert Downey Jr.) yang eksentrik mengasingkan dirinya di balik rumahnya dan hanya ditemani hewan-hewan peliharaannya yang eksotis.Tapi saat ratu muda (Jessie Buckley) jatuh sakit parah, Dolittle dan hewan peliharaannya terpaksa mencari sebuah obat di sebuah pulau yang dianggap tidak pernah ada. Perjalanan Dolittle dan hewan-hewan kesayangannya membawanya pada petulalangan tak terduga, saat ia menemukan mahkluk menakjubkan, keberaniannya, kecerdasannya dan bertemu musuh lamanya.

Producer:
Jeff Kirschenbaum, Joe Roth, Susan Downey

Director:
Stephen Gaghan

Writer:
Stephen Gaghan, John Whittington

Cast:
Robert Downey Jr., Antonio Banderas, Michael Sheen, Emma Thompson, Rami Malek, John Cena, Kumail Nanjiani, Octavia Spencer, Tom Holland, Craig Robinson, Ralph Fiennes, Selena Gomez, Marion Cotillard

Distributor:
Universal Pictures

Baca Juga :

Sinopsis Squid Game Movie Episode 9 Terakhir, Ending yang Mengejutkan

Ulasan dan Kesan Nonton Film Ali dan Ratu Ratu Queens

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

2. TEMEN KONDANGAN

Ketakutan terbesar Putri (Prisia Nasution) akhirnya datang ketika menerima undangan resepsi pernikahan mantan pacar terindahnya, Dheni (Samuel Rizal). Untuk membuktikan kalau dirinya sudah move-on, Putri ditantang oleh sahabat-sahabatnya untuk hadir ke pesta tersebut, dengan syarat tidak datang sendirian. Akhirnya Putri mencoba mengundang tiga cowok yang berbeda, dengan harapan salah satu dari mereka bisa menjadi temen kondangannya nanti, yaitu Galih (Gading Marten) bosnya, Yusuf (Reza Nangin) teman SMA-nya, dan Juna (Kevin Julio) seorang party goers. Dan malapetaka terjadi ketika ketiganya datang bersamaan. Bagaimana Putri menghadapi situasi ini?

Producer:
Emilka Ctelat bulanir, Lukman Sardi, Ferry Ardiyan, Tia Hendani, Miftha Syafrian Yahya

Director:
Iip Sariful Hanan

Writer:
Rino Sarjono, Fauzan Adi Suko

Cast:
Prisia Nasution, Gading Marten, Reza Nangin, Kevin Julio, Samuel Rizal, Olivia Jensen, Imelda Therine, Pierre Gruno, Diah Permatasari, Iszur Muchtar, Feby Febiola, Melissa Karim

Distributor:
Mnc Pictures

3. THE COURIER

Ezekiel Mannings (Gary Oldman) adalah pemimpin organisasi kejahatan yang sangat sadis. Ia menyewa seorang kurir (Olga Kurylenko) untuk menewaskan Nick (Amit Shah) yang merupakan saksi kunci atas kejahatan yang dilakukannya.Namun sang kurir malah menyelamatkan Nick setelah mengetahui bahwa paket yang dikirim untuk menewaskan Nick adalah bom. Keduanya kini menjadi target utama Mannings dan anak buahnya.

Producer:
James Edward Barker, Marc Goldberg, David Haring, Andrew Prendergast

Director:
Zackary Adler

Writer:
Zackary Adler, James Edward Barker, Andy Conway, Nicky Tate

Cast:
Olga Kurylenko, Gary Oldman, Amit Shah, Alicia Agneson, Greg Orvis, Craig Conway, William Moseley, Dermot Mulroney

Distributor:
Lionsgate

4. MANGKUJIWO

Setelah disingkirkan dari jabatannya di Keraton oleh Cokrokusumo, Brotoseno berniat membalas dendam. Brotoseno mengajak seorang perempuan bernama Kanti yang juga dipenuhi kebencian kepada Cokrokusumo.Kanti dan Brotoseno pun bekerja sama, mengatur pembalasan dendam yang melibatkan kekuatan gelap dan jahat untuk melawan Cokrokusumo yang dilindungi orang-orang kepercayaan hebat, seperti Nyi Kenanga yang dapat melihat petanda-petanda buruk. Sementara itu, tanpa Brotoseno dan Kanti duga, keadaan justru semakin pelik. Karena pembalasan dendam yang mereka ciptakan justru membawa malapetaka yang jauh lebih besar dan mengerikan. Lantas siapakah yang akan selamat dari seluruh ancaman mematikan itu?

Producer:
Raam Punjabi

Director:
Azhar Kinoi Lubis

Writer:
Dirmawan Hatta, Erwanto Alphadullah

Cast:
Asmara Abigail, Sujiwo Tejo, Roy Marten, Yasamin Jasem, Samuel Rizal, Karina Suwandi, Djenar Maesa Ayu, Septian Dwi Cahyo, Landung Simatupang, Imam Rosmawan

Distributor:
Mvp Pictures

5. AKHIR KISAH CINTA SI DOEL

Kepulangan SARAH bersama DUL ke Jakarta, disambut bahagia oleh keluarga DOEL. Namun hal tersebut juga membuat ZAENAB, SARAH, dan DOEL dihadapkan pada pilihan besar. ZAENAB yang positif hamil dan masih trauma pernah kehilangan buah hati di masa lalu, kini harus memilih antara tetap berada di sisi DOEL, atau merelakannya demi menyatukan kembali sebuah keluarga.

SARAH harus memutuskan apakah akan mantap bercerai dengan DOEL, atau rujuk kembali demi DUL si buah hatinya. Dan DOEL pun harus cepat memutuskan siapa yang akan dia pilih. Apakah ZAENAB? Ataukah SARAH? Atau..? Semua itu akan terjawab dalam bagian penutup dari rentang perjalanan kisah keluarga DOEL ini. Dan setelah 27 tahun yang penuh kehangatan, keluarga besar Si Doel pun kini mohon pamit…

Producer:
Frederica

Director:
Rano Karno

Writer:
Rano Karno

Cast:
H. Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnadi, Mandra, Suty Karno, Reybong, Hj. Aminah Tjendrakasih

Distributor:
Falcon Pictures, Karnos Film

6. DIGNITATE

Alfi seorang siswa di Sma Sanjaya yang terkenal sarkas, dingin, galak bahkan sampai mendapat julukan GGS alias ganteng-ganteng seram. Walau terkenal bukan sosok cowok menyenangkan namun tidak membuat siswi-siswi disana berhenti menyukainya, sayangnya Alfi hanya fokus pada prestasinya saja. Sampai datang seorang siswi baru bernama Alana yang periang, baik dan polos di sekolah Alfi. Karna kepribadiannya yang bertolak belakang jadi membuat Alfi dan Alana selalu bertengkar. Hingga keceriaan Alana seketika hilang saat hadir sosok lelaki bernama Regan yang tak lain adalah mantannya.

Regan adalah anak jalanan yang tergabung dalam geng motor dan sangat disegani, dia juga mempunyai kehidupan yang sangat kelam. Alana memilih untuk pindah sekolah bahkan pindah rumah hanya untuk menghindari Regan ditambah mamanya yang sangat over protektif terhadapnya, namun Regan berhasil menemukannya.

Saat Alfi tahu kalau Alana merasa trauma terhadap Regan, dia berusaha melindungi Alana. Dan berkat usaha dari Keenan (sahabat Alfi) akhirnya Alfi semakin dekat sampai akhirnya menaruh hati pada Alana. Alana semakin yakin melupakan masa lalunya dengan Regan dan mencoba membuka hatinya ke Alfi. Tapi kebahagiaan Alana harus pupus saat Sabitha, teman satu sekolahnya yang kesuciannya direnggut paksa oleh Regan mulai membuka semua rahasia tentang Regan bahkan dia juga menyebutkan kalau Regan tak lain adalah kakak kandung Alfi.

 

Producer:
Manoj Punjabi

Director:
Fajar Nugros

Writer:
Fajar Nugros

Cast:
Al Ghazali, Caitlin Halderman, Giorgino Abraham, Teuku Ryzki, Sophia Latjuba, Izabel Jahja, Sonia Alyssa, Naimma Aljufri, Kiara Mckenna, Lania Fira, Kenneth Santana

Distributor:
Md Pictures

7. BAD BOYS FOR LIFE

Seri ketiga film Bad Boys ini akan mengisahkan tentang aksi pasangan detektif Mike Lowrey (Will Smith) dan detektif Marcus Burnett (Martin Lawrence). Keduanya kembali beraksi untuk terakhir kalinya membasmi penjahat yang sangat keji.

Producer:
Jerry Bruckheimer, Will Smith

Director:
Adil El Arbi, Bilall Fallah

Writer:
Joe Carnahan, Chris Bremner

Cast:
Will Smith, Martin Lawrence, Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Charles Melton, Paola Nunez, Kate Del Castillo, Nicky Jam, Joe Pantoliano

Distributor:
Columbia Pictures

(san/diolah dari berbagai sumber)

 

Pos terkait