Ayu Dewi Pamer Foto Pergi Umroh Bareng Regi Datau, Netizen: Si Cadel Terbakar

Regi Datau
Regi Datau bersama Ayu Dewi saat akan berangkat umroh. (instagram)

Jambi Seru – Melalui akun instagramnya, Ayu Dewi pamer foto pergi umroh bareng suaminya Regi Datau. Mereka pergi ke Tanah Suci Mekkah di tengah isu perselingkungan yang sedang kencang menerpa mereka.

Dalam unggahan foto tersebut, terlihat Ayu Dewi dan suaminya kompak mengenakan baju putih-putih saat menuju ke Tanah Suci Mekah. Saat itu, ayu Dewi terlihat mengenakan mukena kerudung putih dan Regi datau mengenakan kemeja putih.

Foto tersebut diambil di dalam pesawat. Dari foto tersebut keduanya tampak tersenyum bahagia. Foto tersebut diambil oleh Regi Datau.

Bacaan Lainnya

“Bismillahi majrehaa wa mursahaa Inna Robbi Laghofuururrohiim. Bismillahi tawakkaltu ‘allallahi la haula wa laa quwwata illa billah. Allahumma hawwin ‘alainaa safaranaa hadza waatwl ‘annaa bu’dahu. Allahumma antashookhibhu fissafari walkholifatu fiil ahlii,” tulis Ayu Dewi di caption fotonya, seperti dikutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Ayu Dewi Umrah Bareng Suami di Tengah Isu Selingkuh, Netizen Sindir Denise Chariesta: Cadel Terbakar!.

“InsyaaAllah kembali memenuhi Panggilan Mu Yaa Raabku. Berkunjung ke tempat paling ku rindu. Mohon doanya supaya lancar & penuh berkah ibadah kami,” tutupnya, dikutip dari Suara.com.

Netizen pun langsung merespon unggahan foto tersebut. Beberapa di antaranya adalah rekan sesama artis.

“Alhamdulilah lancar ya Bestie,” tulis artis Melanie Ricardo.

“Bismillah Lancar dan penuh keberkahan dan kemudahan aamiin,” doa Kartika Putri.

“Lancar ya kak,” sambung akun Gisella Anastasia.

Netizen biasa pun turut memberi komentar. Bahkan ada yang menyindir Denise Chariesta.

“Wow si Cadel makin terbakar,” tulis akun @oh_snap_its_dwi.

“Si cadel kalah sama isteri soleha,” sambung akun @anggundanirizqyzio. (tra)

Pos terkait