Sebulan Nikah, Istri Menghilang

wanita bernama fitri sandayani dilaporkan hilang oleh suaminya, mustofa. pasangan suami istri itu belum genap sebulan berumah tangga.
Wanita bernama Fitri Sandayani dilaporkan hilang oleh suaminya, Mustofa. Pasangan suami istri itu belum genap sebulan berumah tangga.Foto: iNews.Jambi.id

BOGOR, Jambiseru.com – Seorang istri bernama Fitri Sandayani, dilaporkan hilang oleh suaminya, Mustofa, di Tanah Sareal, Kota Bogor.

Pasangan suami istri ini bahkan belum genap sebulan menikah

“Laporan diterima di Polsek Tanah Sareal,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila kepada wartawan, Rabu (4/10/2023).

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, penyidik akan mendatangi rumah pelapor di Tanah Sareal. Hal itu guna mendapatkan keterangan lebih mendalam terkait kejadian tersebut.

“Rencana hari ini penyidik Polsek Tanah Sareal akan berkunjung ke kediaman suami untuk mendapatkan keterangan tambahan,” ujarnya.

Sebelumnya, wanita bernama Fitri Sandayani dilaporkan menghilang oleh suaminya di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor. Padahal, pasangan suami istri itu belum genap sebulan menjalani rumah tangga.

Suami Fitri, Mustofa, mengaku istrinya itu pergi meninggalkan rumah sejak Minggu (1/10/2023) lalu. Sang istri pergi tanpa izin.

“Ya hilangnya sih tanpa izin, kebetulan dia keluar. Dia ke mana saya gak tau. Jadi dia keluar tanpa izin saya. Hari Minggu, habis isya berangkatnya,” kata Mustofa dikonfirmasi, Rabu (4/10/2023).

Dia menduga menghilangnya sang istri sudah direncanakan. Sebab, istrinya itu diketahui pergi sambil membawa seluruh perhiasannya di rumah.

“Kayaknya dia udah berencana. Perhiasan surat-suratnya dibawa semua sama dia. Nomor HP gak aktif, terakhir ada info sih dia dijemput motor di depan masjid, masih di Tanah Sareal,” katanya.(nas)

Sumber: iNews.Jambi.id

Pos terkait