Ada Kisah Haru di Balik Kaburnya Pasien Covid-19 di Bungo

Virus Corona Covid-19 masih menjadi momok di China, dengan jumlah korban terus mengalami peningkatan. (Shutterstock)
Ilustrasi Virus Corona Covid-19. (Shutterstock)

Ada Kisah Haru di Balik Kaburnya Pasien Covid-19 di Bungo

Jambiseru.com – Masyarakat di Kabupaten Bungo sempat heboh, lantaran ada seorang pasien Covid-19 yang kabur dari ruang isolasi di RSUD H Hanafie. Kejadian itu terjadi pada Sabtu (3/10/2020) lalu. Namun pasien tersebut akhirnya kembali lagi ke rumah sakit.

Baca Juga : Ratusan Pengunjung Pasar Teluk Singkawang Terjaring Razia

Bacaan Lainnya

Ternyata kaburnya pasien tersebut dari rumah sakit bukan tanpa alasan. Ada kisah haru dibalik ceritanya.

Menurut WH, pasien covis-19 tersebut, saat menjalani isolasi istri tercintanya meninggal dunia, usai melahirkan anaknya. Dirinya pun tidak bisa menghadiri pemakaman istrinya dan juga belum sempat menghadiri acara yasinan di rumahnya. Selain itu, ia juga ingin melihat anaknya yang berumur 13, walau dari jauh saja.

WH juga mengakui apa yang dilakukannya cukup membuat heboh. Ia pun menyampaikan permohonan maafnya.

“Saya menyampaikan permohonan maaf atas kejadian ini. Saya memang pulang dan melakukan isolasi mandiri. Malam senin ini yasinan istri, dan anak saya juga saat ini tidak ada yang merawat ,” sebutnya.

Ia juga mengungkapkan, ia sebenarnya bukan kabur. Sebab telah meminta izin dari tim gugus tugas untuk melakukan isolasi mandiri di rumah.

“Saya berharap semuanya dapat memahami apa yang saya rasakan saat ini. Saya lagi berduka cita dan melihat buah hati saya tidak tau tinggal dimna karna tidak ada yg merawat ,” sebutnya.

Dengan adanya kejadian ini, WH meminta agar persoalan ini tidak dikaitkan kemanapun. Kerena kepulangannya kerumah murni keinginannya sendiri dengan alasan yang sudah disampaikannya.

“Saya harap ini tidak dikaitkan dengan yang lainnya ini murni keputusan saya karna ingin bersama anak saya yang baru berusia 13hari ,” katanya.

Untuk diketahui, WH beserta almarhum istri dan orangtunya dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu. Usai melahirkan, istri tercintanya meninggal dunia.

Baca Juga : Bertarung di Pilgub, Haris-Sani Berniat Memimpin Jambi dengan Hati Bukan Ambisi

Dari informasi yang didapat, WH pulang dari rumah sakit tidak sendiri. Tapi ia juga membawa satu orang keluarganya yang juga dinyatakan positif. (Tra)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

Pos terkait

banner pln